Zinedine Zidane Belum Rencanakan Masa Depan

Pialadunia2018rusia.com – Zinedine Zidane Belum Rencanakan Masa Depan – Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku masih belum memiliki rencana apa pun setelah pengunduran diri sebagai pelatih Los Blancos. Ia diprediksi akan menjadi suksesor Didier Deschamps sebagai pelatih timnas Prancis.

Zinedine Zidane Belum Rencanakan Masa Depan

“Saya masih belum tahu apa yang akan saya lakukan selanjutnya,” ujar Zidane. “Hal yang paling penting adalah saya tidak menyesali keputusan yang telah dibuat.” “Selanjutnya hanya tinggal mengikuti ke mana saya akan berpijak. Untuk saat ini, saya masih ingin menikmati masa-masa santai setelah tiga musim yang intens,” ungkap Zidane.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Prediksi Bola Piala Dunia Peru Vs Denmark 16 Juni 2018

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, turut memberikan komentar terkait masa depan Zidane. Menurutnya, Zidane pantas menangani Les Bleus. “Saya belum tahu apa yang akan diputuskan Zidane. Menurut saya, dia ingin menikmati waktu bersama keluarganya terlebih dahulu,” ujar Deschamps.

“Dia sangat pantas untuk menangani timnas Prancis. Saya berharap seperti itu,” ungkap rekan Zidane saat menjuarai Piala Dunia 1998 tersebut. Zinedine Zidane memutuskan untuk mengundurkan dari Real Madrid setelah mengantarkan klub tersebut meraih sembilan gelar pada tiga musim terakhir.

(PialaDunia2018Rusia.com)