Zidane Pantau Cedera Neymar

Pialadunia2018rusia.com – Zidane Pantau Cedera Neymar – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menantikan kabar terbaru mengenai cedera yang dialami bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

Zidane Pantau Cedera Neymar

“PSG menerima kabar buruk menjelang pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions 2017-2018 kontra Real Madrid di Parc des Princes, 6 Maret 2018. Les Parisien terancam tidak dapat diperkuat Neymar pada laga tersebut.

Hal itu karena pemain asal Brasil itu menderita cedera pergelangan kaki saat PSG menang 3-0 atas Marseille. Neymar ditengarai bakal absen selama enam hingga delapan pekan yang berarti berpeluang melewatkan laga melawan Real Madrid.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Prediksi Bola Crystal Palace Vs Manchester United 6 Maret 2018

Meski begitu, Zidane tidak mau merasa senang dengan kemungkinan Neymar absen. Pelatih asal Prancis itu ingin melihat perkembangan mengenai cedera Neymar terlebih dulu.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kami harus menunggu kabar selanjutnya sebelum membuat rencana. Kami tahu Neymar menderita cedera, tetapi tidak tahu apakah dia akan bermain melawan kami atau tidak,” kata Zidane di situs resmi Real Madrid.

Real Madrid berpeluang lolos ke perempat final Liga Champions. Kondisi itu karena Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan unggul agregat setelah menang 3-1 pada laga leg pertama.

(PialaDunia2018Rusia.com)