Zidane Ingin Real Madrid Pertahankan Gelar Juara Liga Champions

Pialadunia2018rusia.com – Zidane Ingin Real Madrid Pertahankan Gelar Juara Liga ChampionsReal Madrid akan menghadapi Liverpool di final Liga Champions 2017-2018 di Kiev pada Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Pertandingan tersebut akan menjadi final Liga Champions ketiga Real Madrid secara berturut-turut.

Zidane Ingin Real Madrid Pertahankan Gelar Juara Liga Champions

Setelah berhasil menjuarai dua Liga Champions terakhir, Zidane berharap Los Blancos bisa kembali mempertahankan status juara sebagai raja Eropa.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Model Cantik Rusia Pamerkan Koper Louis Vuitton Berisi Trofi Piala Dunia

Real Madrid menjadi juara Liga Champions pada dua musim terakhir setelah mengalahkan Atletico Madrid di final 2015-2016 dan menang atas Juventus di final 2016-2017. Kini Real Madrid akan kembali bermain di final Liga Champions dengan Liverpool menjadi lawan yang harus dihadapi di partai puncak.

Jika bisa membawa Real Madrid kembali jadi juara, Zidane bakal masuk dalam jajaran manajer atau pelatih yang memenangi tiga trofi juara kompetisi tertinggi di Eropa. Dia bakal menyamai pencapaian Carlo Ancelotti dan Bob Paisley.

“Ini akan menjadi besar. Ini akan sangat berarti. Ini akan berarti kami telah melakukan tugas kami dengan baik dan itu adalah pesan yang ingin saya sampaikan kepada pemain dan staf tim ini,” ujar Zidane seperti dilansir Sportsmole.

“Luar biasa untuk memulai karier manajerial saya di level ini, tapi bagi saya final Liga Champions paling penting adalah yang satu ini, bukan yang terakhir. Kami harus mengerahkan segalanya untuk mendapatkannya,” lanjut pelatih Real Madrid asal Prancis itu. Real Madrid sejauh ini juga sudah tercatat menjadi klub yang paling sering meraih trofi juara kompetisi utama Eropa itu dengan 12 gelar juara sepanjang sejarah.

(PialaDunia2018Rusia.com)