Pialadunia2018rusia.com – Penyerang asal Inggris Danny Welbeck masih memiliki masa depan di Arsenal karena Unai Emery menyatakan ingin mempertahankannya di Emirates Stadium.

Welbeck sudah memperkuat Arsenal sejak tahun 2014 lalu. Ia diboyong dari Manchester United.

Pemain berusia 27 tahun ini sebenarnya penyerang yang bagus. Sayangnya ia tak bisa menunjukkan kemampuannya secara maksimal selama di Arsenal.

Pasalnya, ia kerap dibekap cedera. Penyerang timnas Inggris ini memang memiliki tubuh yang rapuh.

BACA JUGA : Chelsea Resmi Melepas Zouma dan Batshuayi

Musim panas ini, ada kabar yang menyebutkan bahwa Welbeck bisa hengkang ke klub lain. The Gunners juga disebut akan melepasnya.

Ia akan dilepas bersamaan dengan sejumlah pemain lainnya. Ia dianggap tak sesuai dengan gaya permainan yang akan digunakan oleh Emery.

Bahkan, ada kabar menyebut Welbeck bisa dicomot dengan harga 15 juta pounds saja. Kemudian, ia juga dikabarkan diminati oleh klub asal Spanyol, Valencia.

Akan tetapi, kabar itu langsung dibantah oleh Emery. Ia menyatakan bahwa Welbeck termasuk pemain yang akan dipertahankannya.

Emery juga mengatakan hanya akan ada tiga pemain saja yang mungkin akan dilepasnya. Mereka adalah Carl Jenkinson, David Ospina dan Joel Campbell.

“Kemarin, jendela bursa transfer ditutup di sini di Premier League. Hari ini, kami mengadakan pertemuan dengan para pemain untuk menutup semua kemungkinan untuk membawa lebih banyak pemain,” ucapnya seperti dilansir Sportsmole.

“Kami hanya memiliki tiga pemain: Carl Jenkinson, David Ospina dan Joel Campbell, dengan kemungkinan untuk pergi. Tetapi para pemain lain bersama kami dan kami akan bekerja di Emirates sehari sebelum pertandingan dengan semua pemain,” tegasnya.

(PialaDunia2018Rusia.com)