Vincenzo Montella Buka Pintu untuk Timnas Italia

Pialadunia2018rusia.com – Vincenzo Montella Buka Pintu untuk Timnas Italia – Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, mengindikasikan tidak akan menolak tawaran untuk menangani timnas Italia. Montella mengaku menangani Gli Azzurri adalah tujuan utamanya sebagai juru taktik di dunia sepak bola.

Vincenzo Montella Buka Pintu untuk Timnas Italia

FIGC belum menunjuk pelatih anyar setelah mendepak Gian Piero Ventura pada November 2017. Saat ini, Italia ditangani Luigi Di Biagio yang berstatus pelatih interim hingga akhir Maret 2018.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Prediksi Bola Jepang Vs Mali 23 Maret 2018

Sejumlah nama diisukan akan mengambil alih kursi kepelatihan. Sebut saja seperti Antonio Conte, Claudio Ranieri, Roberto Mancini, hingga Montella.

“Mimpi bagi setiap pelatih adalah menangani tim nasional. Saya tidak mengetahui apa yang akan terjadi jika timnas Italia melakukan pendekatan kepada saya. Namun, Saya merasa baik di Sevilla dan memiliki beberapa tahun di kontrak,” kata Montella.

Setelah didepak AC Milan, karier Vincenzo Montella kembali mengalami peningkatan. Eks pelatih Fiorentina itu berhasil mengantarkan Sevilla melaju ke perempat final Liga Champions musim ini, setelah mengalahkan Manchester United pada babak 16 besar.

(PialaDunia2018Rusia.com)