Pialadunia2018rusia.com – Vincent Kompany berniat gantung sepatu dengan kostum Manchester City. Kontrak bek asal Belgia ini bersama The Citizens bakal habis akhir musim ini.

Kompany bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2008. Dia mengantarkan Manchester City meraih tiga gelar Liga Inggris, termasuk musim lalu.

Meski kontraknya akan habis akhir musim ini, Kompany ingin bertahan. Kompany berharap masih berseragam biru langit pada kompetisi musim depan.

Vincent Kompany Berniat Pensiun Berkostum Manchester City

“Di samping beberapa cedera yang saya alami, saya beruntung menjadi atlet yang baik secara natural. Jadi, saya masih merasa lincah, merasa kuat, dan merasa seperti terus berkembang dan belajar tentang permainan,” kata Kompany, seperti situs Manchester City.

BACA JUGA : Luis Milla Tolak Bahas Masa Depannya Bersama Timnas Indonesia

Kompany merasa sekarang lebih menikmati permainan ketimbang sebelumnya. Bek tengah berusia 32 tahun ini berharap bermain di level ketika memutuskan pensiun.

“Saya akan terhubung dengan City selama sisa hidup saya, sebagai penggemar, karyawan,dan juga ambassador,” tutur Kompany.

“Itu tergantung, City yang memutuskan, itu bukan sesuatu yang bisa kita ulang. Kami terkait satu sama lain,” papar mantan Hamburg SV ini.

Sudah dua musim belakangan, Kompany memang banyak diganggu cedera. Bahkan, musim lalu Manchester City hanya tampil sebanyak 17 laga di Liga Inggris.

(PialaDunia2018Rusia.com)