Victoria Lopyreva Sambut Kontestan Terakhir Piala Dunia 2018

Pialadunia2018rusia.com – Victoria Lopyreva Sambut Kontestan Terakhir Piala Dunia 2018Piala Dunia 2018 di depan mata. Model sekaligus duta besar kompetisi, Victoria Lopyreva, pun menunjukkan antusiasmenya.

Setelah putaran kualifikasi selesai, Lopyreva menyambut negara terakhir yang memastikan tempat di Rusia, yakni Peru. Dia berharap Jefferson Farfan dan kawan-kawan dapat menikmati partisipasi mereka di Piala Dunia.

“Saya ucapkan selamat bagi tim terakhir yang lolos ke Piala Dunia. Saya turut bahagia untuk Peru. Selamat datang di Rusia,” tulisnya pada akun Instragram.

Lopyreva memang memantau perjalanan menuju Piala Dunia. Sebelumnya sosok berusia 34 tahun tersebut juga memberi selamat kepada tiga negara Afrika yang menggenggam tiket untuk turnamen utama, yakni Maroko, Tunisia, dan Senegal.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia

BACA JUGA : Prediksi Bola Brighton Vs Stoke City 21 November 2017

Selain itu, Lopyreva sudah menjalankan berbagai tugas dalam posisinya sebagai duta besar. Dia turut hadir pada upacara pengundian Piala Konfederasi 2017.

Dia juga angkat bicara saat Argentina menghadapi Rusia pada uji coba di Luzhniki, Moskow, Sabtu (11/11/2017). “Piala Dunia adalah ajang besar dan kesempatan signifikan bagi Rusia untuk jadi bagian kompetisi sepak bola kelas tinggi,” ungkap Lopyreva. (PialaDunia2018Rusia.com)