Tolak Jabat Tangan, Heynckes dan Lewandowski Bertengkar

Pialadunia2018rusia.com – Tolak Jabat Tangan, Heynckes dan Lewandowski Bertengkar? – Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes terlibat ketegangan dengan Robert Lewandowski saat Bayern Munchen kalahkan Koln 3-1 di lanjutan Bundesliga, Sabtu (5/5/2018). Lewandowski sempat menolak berjabat tangan dengan Heynckes saat ditarik keluar. Apakah mereka bertengkar?

Tolak Jabat Tangan, Heynckes dan Lewandowski Bertengkar

Munchen melanjutkan hegemoni saat kalahkan Koln. Kemenangan yang sejatinya tak berarti lagi buat Munchen lantaran sudah keluar sebagai kampiun itu ditentukan oleh gol James Rodriguez, Robert , dan Corentin Tolisso.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Prediksi Bola West Ham United Vs Manchester United 11 Mei 2018

Namun, terdapat satu insiden menarik saat Lewandowski marah karena diganti oleh Sandro Wagner, 13 menit jelang berakhirnya laga. Lewandowski menolak berjabat tangan dengan Heynckes.

Sang bomber berontak karena tengah memburu Sepatu Emas Eropa. Lalu, apa respons Heynckes? “Saya tahu dari diri sendiri bahwa kami pencetak gol adalah egois dan selalu berpikir tentang rasio mencetak gol kami,” kata Heynckes seperti dilansir Soccerway.

“Kami telah berbicara dan dia telah mengerti. Ketika saya menariknya, saya sama sekali tidak merasa lucu, karena saya bosnya dan tidak ada orang lain. Saya tidak pernah menikmati dicopot sebagai striker. Lewandowski ingin mencetak gol liga ke-30. Kami baru saja berbicara dan itu sudah dilupakan,” Heynckes menambahkan. Lewandowski telah mencetak 29 gol di Bundesliga dengan sisa satu pertandingan lagi.

Dia butuh empat gol lagi untuk bisa menelikung pemimpin sementara kandidat peraih sepatu emas Eropa, Lionel Messi (Barcelona), yang mengoleksi 32 gol.

(PialaDunia2018Rusia.com)