Tim Papan Atas Serie A Incar 3 Pemain Ini

Pialadunia2018rusia.com – Tim Papan Atas Serie A Incar 3 Pemain Ini – Napoli masih bertahan di puncak klasemen Serie A dengan torehan 48 poin, unggul satu angka dari rival terdekat, Juventus.

Tim Papan Atas Serie A Incar 3 Pemain Ini

Meski kokoh di puncak klasemen, Napoli dan Juventus masih belum aman. Di bawah mereka, ada Inter Milan dan AS Roma yang selisih poinnya belum terlalu jauh.

Dua klub Serie A yang disebutkan terakhir ini siap mengejar ketertinggalan di paruh musim kedua. Apalagi, sejauh ini mereka juga cukup konsisten memetik kemenangan.

Persaingan empat tim tersebut tidak hanya berlangsung di lapangan dan di tangga klasemen. Di luar itu, mereka juga berlomba merekrut sejumlah pemain yang sama. Bursa transfer musim dingin sebulan ke depan akan menjadi momen persaingan itu.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Prediksi Bola Villarreal Vs Deportivo La Coruna 8 Januari 2018

Sime Vrsaljko
Bek kanan Atletico Madrid ini diperebutkan oleh Napoli, AS Roma, dan Juventus. Hanya Inter Milan yang tak ikut mengejarnya. Tiga klub tersebut mencoba memanfaatkan situasi sulit yang dihadapi Vrsaljko saat ini, yang minim menit bermain. Musim ini, bek Kroasia itu baru tampil enam kali di La Liga dan sekali di Liga Champions.

Napoli dan Juventus lebih dulu mengejar Vrsaljko. Belakangan AS Roma meramaikan perburuan karena menyadari betapa bek 25 tahun itu pernah tampil gemilang sewaktu masih membela Genoa (2013) dan Sassuolo (2014-2016).

Selama periode tiga musim merumput di Serie A itu, Vrsaljko tampil dalam 79 pertandingan dan membuat 10 assist. Dasar itulah yang dulu membuat Atletico rela menebusnya seharga 16 juta euro dari Sassuolo di musim panas 2016.

Namun, keinginan Juventus, Napoli, dan AS Roma ini sepertinya tidak akan mudah terwujud. Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo menyatakan bahwa pemainnya itu masih betah berada di Madrid.

“Dia senang di Madrid. Dia salah satu pemain kami dan itu sudah cukup saat ini. Kami belum berhubungan dengan Napoli, Juventus, atau Roma soal hal itu. Bursa transfer Januari, kita lihat saja nanti,” kata Cerezo, seperti dilansir Calciomercato belum lama ini.

Domenico Berardi
Domenico Berardi diperkirakan tidak akan lama lagi berseragam Sassuolo. Semakin ke sini, semakin terang siapa-siapa saja klub yang menginginkannya. Ada AS Roma yang memang sudah sejak musim lalu mengejarnya.

Ada pula Juventus, Napoli, serta Inter Milan yang tak mau ketinggalan. Godaan uang dan nama-nama besar klub yang mengincarnya diyakini bakal membuat Berardi ingin segera meninggalkan Sassuolo.

Upaya yang paling getol dilakukan AS Roma. I Giallorossi seakan tak henti-henti mendekati Sassuolo setiap kali jendela transfer dibuka.

Beberapa waktu lalu, klub ibu kota Italia itu mencoba melayangkan tawaran senilai 30 juta euro atau sekitar Rp 471 miliar. Namun, pinangan AS Roma belum ditanggapi oleh Sassuolo. Jika gabung dengan AS Roma, Berardi bakal reuni dengan mantan rekannya, Lorenzo Pellegrini serta mantan pelatihnya, Eusebio Di Francesco.

Selanjutnya, tawaran terakhir datang dari Napoli. I Partenopei dikabarkan mencoba merayu Sassuolo dengan menyerahkan bek mereka, Lorenzo Tonelli dan Nikola Maksimovic kepada Neroverdi (julukan Sassuolo). Tawaran ini sejatinya cukup adil bagi Sassuolo yang ingin memperbaiki lini pertahanan mereka.

Namun, kabar ini segera dibantah oleh CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali. Ia menegaskan bahwa pihaknya tidak ada menerima tawaran, baik dari Napoli maupun As Roma.

“Saya bisa pastikan bahwa tidak ada permintaan dari Napoli. Si pemain sedang berlatih untuk kembali ke levelnya semula. Dia tidak boleh terganggu oleh rumor transfer. Lagipula, sangat berisiko bila dia pindah ke klub besar tidak dalam levelnya yang bagus,” ujar Carnevali.

“Di Januari, kami tidak akan memikirkan soal penjualan pemain. Kami perlu bangkit dan kami akan mempertahankan pemain-pemain terbaik kami. Roma? Tentu saja tidak ada apa-apa dengan Giallorossi. Mungkin kita bisa membahas hal itu lagi musim depan,” Carnevali menambahkan.

Matteo Darmian
Situasi sulit yang dialami Matteo Darmian bersama Manchester United, membuat AS Roma, Napoli, Juventus, Inter Milan, dan bahkan AC Milan, saling berebut ingin membawa pulangnya kembali ke Italia.

Juventus sudah mencoba mengajukan penawaran kepada MU musim panas lalu, tapi ditolak. Setelah beberapa bulan berhenti mengejar, I Bianconeri kembali melirik celah yang mungkin bisa dimanfaatkan untuk mewujudkan keinginan mereka.

Celah yang dimaksud adalah bahwa bek kanan berusia 27 tahun itu tidak menjadi bagian inti dari rencana manajer Jose Mourinho. Buktinya, musim ini ia baru dimainkan empat kali di Premier League. Di kompetisi lain, nasibnya juga sama saja. Total ia hanya diturunkan dalam 11 pertandingan, dengan durasi 757 menit.

Selanjutnya, mendekati bursa transfer Januari, para pesaing Juventus pun mempercepat langkah mereka. Napoli, misalnya. Mereka mengincar Darmian untuk menggantikan posisi Elseid Hysaj yang terpaksa digeser ke kiri akibat Fauzi Ghoulam cedera. Begitu pula dengan AS Roma, Inter Milan, dan AC Milan. Semuanya sama-sama menjadikan Darmian sebagai target utama mereka.

Namun, kabar terakhir menyebutkan bahwa Darmian tidak akan meninggalkan MU dalam waktu dekat. Hal itu ditegaskan agennya, Tullio Tinti.

“Saya tidak menerima tawaran apa pun dari AS Roma untuk Darmian. Beberapa klub Serie A mengontak saya, tapi bukan Roma. Saya kira sekarang Darmian tidak akan meninggalkan Manchester United,”

(PialaDunia2018Rusia.com)