Tanpa Italia, Piala Dunia 2018 Bakal Menyedihkan

Pialadunia2018rusia.com – Tanpa Italia, Piala Dunia 2018 Bakal Menyedihkan – Pierluigi Casiraghi mengungkap alasan mengapa Italia wajib lolos ke Piala Dunia 2018 esok.

Eks penyerang flamboyan Italia, Pierluigi Casiraghi, mengaku tidak bisa membayangkan jika negaranya sampai gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 esok.

Seperti diketahui Italia dihadapkan pada dua laga berat melawan Swedia di babak play-off Piala Dunia 2018 zona Eropa, untuk mendapat tiket lolos ke Rusia tahun depan. Mantan idola Juventus dan Lazio tersebut lantas mengungkap tiga alasan mengapa Gli Azzurri layak lolos ke Piala Dunia, ketimbang Swedia.

BACA JUGA : Immobile Bertekad Bawa Italia Lolos ke Piala Dunia 2018

“Tiga alasan mengapa Italia layak lolos ke Piala Dunia 2018? Pertama karena mereka lebih kuat dari Swedia,” buka Casiraghi, sepeti dilansir Tuttosport.

“Kedua karena mereka hanya benar-benar salah pada satu partai saja, yakni di Madrid saat melawan Spanyol. Ketiga karena mengingat segalanya, termasuk drawing, Italia pantas mendapatkannya.

“Saya tambahkan satu lagi, karena Piala Dunia akan menyedihkan tanpa kehadiran Italia,” tandasnya. (PialaDunia2018Rusia.com)