Pialadunia2018rusia.com – Gelandang Manchester United, Paul Pogba angkat suara mengenai isu pertengkaran dirinya dengan Alexis Sanchez pada dini hari tadi. Pogba membantah ia bertengkar dengan rekan setimnya itu karena keduanya mencapai kata sepakat mengenai eksekutor penalti tersebut.

Pada pertandingan melawan Leicester City dini hari tadi Manchester United mendapatkan hadiah penalti saat laga berjalan tiga menit. Pada saat itu pemain bertahan Leicester City melakukan handsball di kotak terlarang dan wasit tidak segan menunjuk titik putih.

Sebelum eksekusi penalti tersebut, Pogba terlihat berbicara cukup lama dengan Alexis Sanchez mengenai siapa yang mengambil penalti tersebut. Namun pada akhirnya Pogba lah yang mengambil penalti itu dan ia sukses menjebol gawang Kasper Schmeichel.

Banyak kabar beredar bahwa kedua pemain itu bertengkar demi penalti tersebut, namun Pogba membantah itu. “Terakhir kali kami mendapatkan penalti, saya memberikannya kepada Alexis,” ujar Pogba kepada halaman resmi Manchester United.

BACA JUGA : Welbeck Masih Punya Masa Depan di Arsenal

Pogba sendiri menyebut bahwa ia sebenarnya tidak keberatan untuk memberikan penalti kepada Sanchez.

“Saya rasa pada saat itu penting bagi saya untuk memberikan penalti kepada Alexis karena pada saat itu adalah pertandingan pertamanya di Premier League. Jadi mencetak penalti akan berarti banyak baginya.”

“Saya sendiri tidak keberatan untuk memberikan penalti kepadanya. Selama kami mencetak gol dan kami memenangkan pertandingan maka saya akan bahagia.” tandasnya.

Pada laga dini hari tadi Manchester United berhasil meraih 3 poin. Mereka mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1.

Setelah Pogba mencetak gol, United kesulitan untuk keluar dari tekanan Leicester City. Namun beberapa menit jelang babak kedua berakhir, setan merah berhasil menggandakan kedudukan berkat gol dari Luke Shaw.

Di menit-menit akhir laga Leicester City berhasil memperkecil kedudukan berkat gol Jamie Vardy yang memanfaatkan miskoordinasi barisan pertahanan MU.

(PialaDunia2018Rusia.com)