Pialadunia2018rusia.com – Sevilla disebut siap memberikan tempat bagi Anthony Martial jika sang pemain masih ingin meninggalkan Manchester United. Namun, klub asal Spanyol itu hanya mampu mendatangkan Martial dengan status pinjaman.

Anthony Martial berulang kali menyatakan ingin meninggalkan Manchester United. Ia merasa terus mendapat kritikan dari Jose Mourinho dan tidak mendapat kesempatan yang cukup untuk membuktikan diri.

Namun, Martial memutuskan untuk memperjuangkan tempatnya di Manchester United. Hal itu tak menyurutkan minat Sevilla untuk mendatangkannya.

BACA JUGA : Jose Mourinho Siap Tinggalkan Manchester United

Spanyol menjadi destinasi alternatif bagi para pemain bintang yang ingin hengkang. Hal itu disebabkan karena tenggat transfer di Spanyol jatuh pada akhir 31 Agustus 2018.

Martial pun masih memiliki waktu untuk berpikir ulang demi kelangsungan kariernya. Sebelumnya, Sevilla hampir meminjam Martial pada Januari 2017, namun transfer tersebut urung terjadi.

Selain Martial, Paul Pogba juga disebut menjadi pemain Manchester United yang masih menyimpan asa untuk hengkang. Pogba berharap Barcelona mau menebusnya.

Paul Pogba disebut tidak nyaman bermain di Manchester United setelah terus mendapat kritikan dari legenda klub tersebut, Paul Scholes.

(PialaDunia2018Rusia.com)