Jadwal Kualifikasi Piala Dunia November 2017

Pialadunia2018rusia.com – Segera Diumumkan Pemegang Hak Siar Piala Dunia 2018 – tinggal menghitung bulan saja. Jutaan pasang mata pencinta sepak bola di Indonesia pun bisa menyaksikan aksi dari berbagai tim di ajang ini lewat banyak kemudahan.

Jelang bergulirnya Piala Dunia 2018 di Rusia, perusahaan manajemen olahraga PT Futbal Momentum Asia (FMA) mengumumkan hak ekslusif mereka untuk memberikan lisensi penyiaran kepada media di Tanah Air.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia

BACA JUGA : Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Rusia November 2017

FMA akan menjalin kerja sama dengan beberapa stasiun televisi hingga multi-platform media untuk penayangan turnamen milik FIFA di tahun 2018 seperti: Piala Dunia, Piala Dunia Putri U-17, dan Piala Dunia Putri U-20.

Pongky Rivawanto sekalu Senior Business Development Manager Glomentum, anak perusahaan FMA menegaskan, FIFA memantau ketat aktivitas penyiaran selama Piala Dunia 2018 berlangsung pada 14 Juni sampai 15 Juli 2018. Mulai dari penayangan di stasiun televisi, live streaming, distribusi tayangan, sampai acara nonton bareng.

Berkaca dari Piala Dunia di beberapa edisi sebelumnya, FMA akan berkoordinasi dengan penegak hukum terhadap berbagai pelanggaran di atas. Pongky beralasan pihaknya ingin menjaga komitmen dengan media atau mitra yang mendapat lisensi. (PialaDunia2018Rusia.com)