Pialadunia2018rusia.com – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri tak mau berkomentar banyak soal situasi sang kiper, Thibaut Courtois. Dia mengaku ingin mendengar langsung gagasan Courtois sebelum menyampaikan komentar.

Sebagaimana diketahui, situasi Courtois di Chelsea kini cukup pelik. Kiper berdarah Belgia ini sudah menegaskan ingin kembali ke Madrid untuk bersatu dengan keluarganya. Di ujung sana, Real Madrid pun kabarnya siap meminang Courtois.

Situasi ini semakin rumit saat sang agen, Christophe Henrotay meminta Chelsea segera mempertimbangkan untuk melepas sang pemain pada Real Madrid jika tak ingin kehilangan kiper Belgia itu secara cuma-cuma tahun depan. Dia menyarankan Chelsea menerima tawaran masuk akal dari Madrid.

BACA JUGA : Fans Juventus Tuntut Permintaan Maaf, Bonucci Tidak Mau

“Saya sudah membaca di banyak tempat bahwa Chelsea mengatakan segalanya terserah Thibaut, tetapi dia sudah memperjelas pada klub bahwa opsi terbaik baginya adalah untuk pergi ke Madrid,” kata Henrotay di fourfourtwo.

“Baginya ini adalah keputusan besar karena dia ingin berada dekat dengan keluarganya, dan saat ini ada tawaran yang bisa diterima Chelsea.”

(PialaDunia2018Rusia.com)