Pialadunia2018rusia.com – Maurizio Sarri memberikan komentar tentang pengalamannya menangani Chelsea sejauh ini. Ia mengakui bahwa hal tersebut bukanlah tugas yang mudah.

Sarri diangkat menjadi manajer Chelsea pada musim panas ini setelah meninggalkan Napoli. Pria Italia itu menggantikan rekan senegaranya Antonio Conte di Stamford Bridge.

Meski baru pertama kali bekerja di Inggris, Sarri menjalani debut yang bagus di Premier League. Ia berhasil mengantarkan The Blues meraih kemenangan 3-0 atas tuan rumah Huddersfield pada akhir pekan kemarin.

Meskipun begitu, Sarri mengakui bahwa pekerjaan menangani Chelsea sangat tidak mudah. Namun, ia optimis bisa membangun The Blues menjadi tim yang bagus tidak lama lagi.

BACA JUGA : Eden Hazard Masih Buruan Utama Real Madrid

“Itu sangat sulit, tetapi di musim ini sangat sulit bagi setiap klub, terutama klub besar, dengan Piala Dunia, pertandingan persahabatan,” kata Sarri di situs resmi klub.

“Kami mulai bekerja bersama baru 10 hari yang lalu. Kami harus bekerja, untuk meningkatkan diri, tetapi menurut saya dalam dua bulan kami bisa menjadi tim yang sangat bagus.”

Setelah menang 3-0 atas Huddersfield, Chelsea dihadapkan dengan pertandingan berat saat mereka harus menjamu rival sekotanya Arsenal malam ini. Pertandingan tersebut akan digelar di Stamford Bridge.

Sementara itu, Arsenal memang tidak berada dalam kondisi yang bagus setelah dikalahkan City pada pertandingan perdana mereka. Meskipun begitu, mereka tentu akan tampil habis-habisan di markas Chelsea.

(PialaDunia2018Rusia.com)