Ronaldo Yakin Neymar Tampil di Piala Dunia 2018

Pialadunia2018rusia.com – Ronaldo Yakin Neymar Tampil di Piala Dunia 2018 – Mantan penyerang Real Madrid, Ronaldo, optimistis Neymar akan pulih dari cedera dan tampil bersama timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Ronaldo menyebut peran Neymar dibutuhkan Tim Samba.

Ronaldo Yakin Neymar Tampil di Piala Dunia 2018

Pemain 26 tahun tersebut mengalami cedera retak tulang metatarsal kelima di kaki kanan saat Paris Saint-Germain menghadapi Marseille pada laga lanjutan Ligue 1 Prancis, di Parc des Princes, 25 Februari 2018. Demi memulihkan kondisinya, Neymar menjalani operasi di rumah sakit Kota Belo Horizonte, Brasil, 4 Maret 2018. Neymar pun kini akan menjalani pemulihan di sebuah resor yang terletak di pantai Mangaratiba, 100 km dari Rio de Janeiro.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Stadion Piala Dunia 2018 Terancam Tidak Selesai Tepat Waktu

Dengan Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung dalam 85 hari ke depan, Neymar berpacu dengan waktu untuk bisa pulih. Meski begitu, mantan pemain Barcelona itu diyakini akan fit sebelum Piala Dunia tahun ini digelar.

“Menurut saya, Brasil telah meningkat dalam satu setengah tahun terakhir, sejak pergantian pelatih. Kami memiliki tim yang sangat kuat untuk Piala Dunia,” ujar Ronaldo.

“Cederanya Neymar adalah masalah besar bagi kami, tetapi saya menilai dia akan segera pulih dan dia akan fit untuk Piala Dunia,” lanjut pria bernama lengkap Ronaldo Luis Nazario de Lima tersebut.

Neymar merupakan sosok penting di lini depan timnas Brasil. Sejauh ini, dia telah mengoleksi 53 gol dari 83 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, dan turut membantu Brasil menjuarai Piala Konfederasi 2013 dan medali emas Olimpiade 2016.

(PialaDunia2018Rusia.com)