Pialadunia2018rusia.com – Raksasa La Liga, Real Madrid mengumumkan bahwa mereka telah resmi mencapai kesepakatan dengan bek kiri asal Portugal, Fabio Coentrao untuk mengakhiri kontrak.

Kontrak Coentrao bersama Madrid sedianya berakhir pada tahun depan. Namun Coentrao tak masuk dalam rencana entrenador Julen Lopetegui musim ini hingga akhirnya pihak Los Blancos pun melepasnya.

Real Madrid Resmi Akhiri Kontrak Fabio Coentrao

Musim ini Coentrao akan kembali ke klub di mana ia memulai karier profesional, Rio Ave. Pemain 30 tahun itu diberi kontrak selama satu tahun oleh Rio Ave.

BACA JUGA : Saatnya Phil Foden Unjuk Gigi Musim Ini

Usai tampil impresif bersama Benfica, Coentrao pun direkrut Madrid pada 2011 silam. Coentrao menjadi salah satu aktor kesuksesan Los Merengues merengkuh gelar Liga Champions ke-10 alias La Decima pada 2014 silam.

Di musim berikutnya Coentrao mulai jarang bermain bagi Madrid, kebanyakan karena cedera. Pada musim panas 2015 ia pun dipinjamkan ke AS Monaco selama satu musim.

Setelah sempat kembali ke Madrid dan membantu timnya meraih gelar Liga Champions musim 2016-17, Coentrao kembali dipinjamkan ke Sporting CP pada musim lalu.

(PialaDunia2018Rusia.com)