Real Madrid Layak ke Semifinal Liga Champions

Pialadunia2018rusia.com – Real Madrid Layak ke Semifinal Liga Champions – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menganggap timnya layak melaju ke semifinal meski takluk 1-3 dari Juventus pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (11/4/2018) atau Kamis (12/4/2018) dini hari WIB.

Real Madrid Layak ke Semifinal Liga Champions

Real Madrid hanya butuh minimal hasil imbang karena berbekal kemenangan 3-0 atas Juventus pada pertemuan pertama di Allianz. Namun, tiga gol dari Mario Mandzukic pada menit kedua dan 37′, serta Blaise Matuidi (61′) membuat Los Blancos ketar-ketir.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Gianluigi Buffon Semprot Wasit Michael Oliver

Akan tetapi, Real Madrid memastikan langkah ke empat besar berkat gol dari titik putih yang dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-90+2.

“Saya bahagia. Kami layak pergi ke semifinal setelah menjalani dua leg. Kami memiliki banyak peluang. Itu merupakan momen sulit ketika kami tidak mencetak gol, namun itulah sepak bola,” kata Zidane.

“Kami memiliki banyak kesempatan, tetapi bola tidak masuk ke gawang. Pada akhirnya kami layak pergi ke semifinal. Kami telah menyelesaikan masalahnya setelah babak pertama berakhir,” ujar Zidane.

Real Madrid melenggang ke semifinal bersama Liverpool, Bayern Munchen, dan AS Roma. Pengundian fase empat besar rencananya bakal dihelat di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (13/4/2018) waktu setempat.

(PialaDunia2018Rusia.com)