Reaksi Simone Verdi Saat Timnas Italia Bersua Swedia

Pialadunia2018rusia.com – Gelandang asal klub Bologna, Simone Verdi memiliki pandangan tersendiri mengenai Timnas Italia, berkaitan peluang ke Piala Dunia 2018. Berada di posisi kedua Grup G pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa membuat Italia harus melewati babak play-off untuk bisa melaju ke Rusia.

Timnas Italia akan berhadapan dengan Swedia sebagai babak penetuan yang akan berlangsung November nanti. Simone Verdi memberikan komentarnya soal babak playoff yang akan dilakoni negaranya.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia

BACA JUGA : Pemain Terbaik FIFA 2017 Jatuh Kepada C. Ronaldo

Menurut Verdi, timnas Italia harus tetap berhati-hati saat menghadapi Swedia pada pertandingan playoff Piala Dunia 2018, Rusia. “Di atas kertas Italia tentu menjadi favorit,” ujar Verdi seperti dilansir dari Football Italia.

Tim besutan Gian Piero Ventura itu hanya mampu meraih hasil imbang saat menjamu timnas Macedonia, Sabtu (07/10/2017) lalu. Hasil inipun sempat membuat Gianluigi Buffon dan kawan-kawan dikritik oleh para pendukung timnas Italia.

“Swedia adalah tim yang mendekati dengan hati-hati, mereka tidak mudah dihadapi. Kami tahu betul bahwa mereka adalah pemain dengan fisik yang akan sulit dihadapi,” ucap Verdi.

Leg I babak play-off akan menempatkan Swedia sebagai tuan rumah. Pertandingan itu berlangsung, Sabtu (11/11/2017). Sedangkan pertandingan leg II akan bertempat di markas Timnas Italia dan dilangsungkan tiga hari setelahnya atau Selasa (14/11/20117). (PialaDunia2018Rusia.com)