PSG Habis-habisan Kejar Bek Juventus

Pialadunia2018rusia.com – PSG Habis-habisan Kejar Bek Juventus – Penampilan memukau Alex Sandro bersama Juventus mengundang ketertarikan banyak pihak. Beberapa klub top siap mendapatkan tanda tangan pemain asal Brasil itu, termasuk Paris Saint-Germain (PSG).

PSG Habis-habisan Kejar Bek Juventus

Bersama Juventus, Sandro tampil melebihi ekspektasi. Tak percuma mereka merekrutnya dari Porto pada musim panas 2015 dengan biaya 26 juta euro. Dan yang membuat Sandro unik adalah fleksibilitasnya.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Prediksi Bola Barcelona Vs Roma 5 April 2018

Ia bisa ditempatkan di sisi kiri manapun, mulai dari belakang, tengah, hingga serangan. Bersama Juventus, tak jarang ia mengambil peran sebagai penyerang sayap, seperti yang dilakukan saat melawan Torino pada pekan ke-25 Serie A 2017/2018 di Stadio Olimpico, 18 Februari 2018. Bahkan, saat itu ia mencetak gol kemenangan 1-0 atas Torino.

Jadi, tak heran jika salah satu pemain kesayangan pelatih Juventus Massimiliano Allegri itu memiliki banyak peminat. Di antara beberapa klub yang tertarik, pengamat sepak bola asal Brasil, Claudia Garcia, meyakini PSG yang memiliki peluang besar.

“Jika PSG belum punya ide yang jelas soal pelatih, mereka akan melakukannya pada pemain. Mereka mencari bek kiri, bek tengah, dan mungkin penyerang untuk menggantikan (Edinson) Cavani jika hengkang,” ujar Garcia.

(PialaDunia2018Rusia.com)