Prediksi-Chelsea-vs-Roma

Chelsea baru saja menelan kekalahan menyakitkan kontra Crystal Palace akhir pekan kemarin, dan harus menjamu Roma pada Kamis dini hari nanti. Roma sendiri baru saja menelan kekalahan tipis 1-0 kontra Napoli di markas mereka sendiri akhir pekan kemarin.

Kekalahan dari Crystal Palace membuat The Blues semakin jauh dari puncak klasemen yang saat ini dikuasai oleh Manchester City. Sebelum jeda internasional, mereka juga harus menelan kekalahan 0-1 di Stamford Bridge saat menghadapi The CitizensAntonio Conte tentunya mengharapkan kemenangan ketiga secara beruntun, usai memenangkan dua laga pembuka kontra Qarabag dan Atletico Madrid.

Roma memang baru menelan kekalahan kontra Napoli, tapi sebelum itu mereka mampu memenangkan enam dari tujuh laga terakhir di semua kompetisi. Selain itu, dengan catatan 18 gol dari tujuh laga terakhir, Giallorossi patut percaya diri menghadapi Chelsea.

Conte tentunya akan memainkan satu-satunya striker yang tersedia, yaitu Michy Batshuayi. Ditengah absennya Alvaro Morata karena mengalami cedera kaki saat menghadapi Manchester City sebelum jeda internasional. Sementara Roma, juga akan tetap mengandalkan Edin Dzeko yang sejauh ini merupakan striker andalan mereka.