Prediksi Bola Tottenham Hotspur Vs APOEL 7 Desember 2017

Prediksi Bola Tottenham Hotspur Vs APOEL 7 Desember 2017Prediksi Tottenham Hotspur Vs APOEL 7 Desember 2017 – Laga Liga Champions akan mempertemukan Tottenham Hotspur Vs APOEL di Wembley Stadium, London pukul 02.45 WIB hari Kamis 7 Desember 2017.

Prediksi Bola Tottenham Hotspur Vs APOEL 7 Desember 2017

Tottenham Hotspur Pertandingan Big Match UEFA Champions League/Liga Champions 2017/2018 Group H yang akan kembali menghadirkan kedua klub Tottenham Hotspur vs APOEL Nicosia 7 Desember 2017 Kamis dini hari. Pertandingan ini di prediksikan berlangsung seru dan menarik serta sarat tensi tinggi. Tottenham Hotspur yang bermain di kandang sendiri tentunya tidak akan mensia-siakan untuk meraih kemenangan 3 point dari tamunya APOEL Nicosia.

Meskipun pertandingan ini tuan rumah Tottenham Hotspur lebih di unggulkan, akan tetapi APOEL Nicosia sebagai tim tamu tentunya sudah menyiapkan diri dengan baik supaya nanti dapat bermain dengan maksimum serta dapat mengimbangi permainan Tottenham Hotspur.

Pemimpin Grup Liga Champions Tottenham Hotspur bertemu APOEL Nicosia di Wembley minggu depan, dengan sisi Mauricio Pochettinho mencari poin yang akan membawa mereka lolos ke babak sistem gugur kompetisi sebagai juara grup. Lawan mereka belum mengklaim kemenangan di Eropa musim ini, yang berarti bahwa itu adalah tim Liga Premier yang merupakan favorit untuk kemenangan.

Sekilas dari kubu tuan rumah Tottenham Hotspur mungkin sedang berjuang untuk membentuk di Liga Primer, namun penampilan mereka di Eropa sejauh musim ini berarti tiga poin lainnya diprediksi saat mereka menghadapi APOEL Nicosia di Liga Champions pekan depan. Setelah turun hanya dua poin di Grup H, Spurs hanya membutuhkan satu poin untuk lolos sebagai juara grup, namun tim tuan rumah pasti akan menang semua di Wembley pada Rabu malam.

Meskipun Spurs telah sangat didukung sudah, masih ada sejumlah pasar taruhan yang menarik menjelang kick-off. Bagi mereka yang masih ragu dengan siapa yang harus mundur, mari kita lihat lebih dekat kedua tim, dan juga memberikan tip teratas di bawah ini.

APOEL Teramati dalam lima pertandingan terakhirnya, APOEL tampaknya memiliki prestasi yang tak buruk. Mereka mampu memperoleh empat kali kemenangan dari lima kali laga terakhir. Namun pada performa yang mereka tunjukkan akhir akhir ini, tampaknya saat ini mereka sedikit lebih baik.

Dari empat pertandingan terakhirnya, APOEL mendapat kemenangan beruntun. Hal ini tentunya harus tentunya akan menjadi penambah semangat tersendiri dalam menghadapi klub asal kota London inggris tersebut yakni Tottenham.

APOEL yang elah memiliki keunggulan di tahap pertamanya kemarin, tampaknya saat ini mereka tak ingin terlena akan hal tersebut. pasalnya, jika mereka tak mampu mempertahankan keunggulan dua golnya tersebut, maka mereka akan tersingkir dari pentas laga Liga Champions UEFA di musim ini.

Tentunya mereka juga tak berharap hal tersebut terjadi kepada mereka. Jika kita amati, dari segi permainan yang mereka tunjukkan di paruh pertamanya, disinyalir bahwa nanti mereka tak akan kembali mampu mengendalikan jalannya pertandingan.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Prediksi Bola Manchester United Vs CSKA Moscow 6 Desember 2017

Prediksi Susunan Pemain :
Tottenham Hotspur : Kane, Son, Alli, Rose, Eriksen, Winks, Aurier, Vertonghen, Sanchez, Dier, Lloris.
APOEL : Perez, Vouros, Rueda, Carlao, Sallai, Morais, Vinicius, Lago, Zahid, Aloneftis, Pote.

Head To Head :

  • 27/09/17 APOEL 0 – 3 Tottenham Hotspur

Lima Laga Terakhir Tottenham Hotspur :

  • 18/11/17 Arsenal 2 – 0 Tottenham Hotspur
  • 22/11/17 Borussia Dortmund 1 – 2 Tottenham Hotspur
  • 25/11/17 Tottenham Hotspur 1 – 1 West Bromwich Albion
  • 29/11/17 Leicester City 2 – 1 Tottenham Hotspur
  • 02/12/17 Watford 1 – 1 Tottenham Hotspur

Lima Laga Terakhir APOEL :

  • 18/11/17 Omonia Nicosia 1 – 3 APOEL
  • 22/11/17 APOEL 0 – 6 Real Madrid
  • 25/11/17 APOEL 6 – 1 Olympiakos
  • 30/11/17 Ermis 0 – 4 APOEL
  • 02/12/17 APOEL 2 – 1 Ermis

Prediksi Skor Akhir Pertandingan :
Dengan menilik data statistik dan catatan pertandingan kedua tim, Pialadunia2018Rusia.com memprediksikan : Tottenham Hotspur 4-0 APOEL