Prediksi Bola Real Madrid Vs Barcelona 23 Desember 2017

Prediksi Bola Real Madrid Vs Barcelona 23 Desember 2017Prediksi Real Madrid Vs Barcelona 23 Desember 2017 – Laga La Liga akan mempertemukan Real Madrid Vs Barcelona di Stadium Santiago Bernabeu, Madrid pukul 19.00 WIB hari Sabtu 23 Desember 2017.

Prediksi Bola Real Madrid Vs Barcelona 23 Desember 2017

Real Madrid Pulang sebagai status juara Piala Dunia AntarKlub, Real Madrid terlihat sangat siap menantang pemuncak klasemen sementara La Liga sekaligus rival abadi, Barcelona. Bisa dijamin dan pastinya pertandingan ini akan berjalan sengit dan juga panas karena akan terjadi bentrok keras dari kedua pemain.

Sepanjang musim 2017 ini, kedua tim sama-sama memiliki catatan kemenangan yang sama. Empat pertandingan terakhirnya, Madrid menang 2 kali dan dua imbang. Itu artinya masih ada keseimbangan antar kedua tim dan pertandingan malam ini akan sangat menarik karena dua bintang mereka macam Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berada dalam kondisi terbaiknya.

Mantan pemain Real Madrid, Xabi Alonso menyebut bahwa sosok Karim Benzema punya karakter yang berbeda sebagai seorang penyerang. Xabi menyebut bahwa bomber El Real hanyalah separuh striker. Benzema memang punya karakter berbeda sebagai pemain depan. Ia tidak selalu bergerak di area kotak penalti. Bahkan, pemain asal Prancis ini lebih sering bergerak dari sisi sayap atau lini kedua.

Karakter Benzema ini bisa memberi ruang lebih banyak bagi para winger Madrid untuk masuk kotak penalti. Dalam hal ini adalah Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Menurut Xabi, pemain seperti Benzema bisa merepotkan para pemain lawan untuk menjaganya. Sebab, jika mereka mengikuti pergerakan Benzema, maka akan ada ruang kosong untuk Ronaldo dan Bale. Jika tidak dijaga, Benzema punya kualitas untuk mencetak gol.

Barcelona Barcelona sangat antusias menyambut laga El Clasico kontak Madrid. Blaugranes mengincar kado akhir tahun yang indah sebelum liburan musim dingin. Kendati Barcelona terus menjaga keunggulan dari rival-rivalnya. Namun, Manajer Barcelona, Ernesto Valverde menekankan persaingan belum berakhir. Sebab, Perjalanan menuju gelar juara masih panjang. Mantan pelatih Athletic Bilbao itu mempersiapkan tim terbaiknya untuk membawa pulang poin penuh dari Bernabeu. El Barca untuk tidak jawara dan patut mewaspadai ancaman El Real. Bukan tidak mungkin laju tak terkalahkan mereka akan di hentikan oleh Madrid.

Bek Barcelona, Gerard Pique mengaku masih terpukul dengan kepergian Neymar pada musim panas kemarin. Meski terluka, Pique bisa memaklumi kepergian sahabatnya tersebut ke Paris Saint Germain. Pada musim panas lalu, Neymar secara mengejutkan memutuskan pergi dari Barcelona. Ia bergabung dengan klub kaya raya Prancis, PSG dengan mahar transfer mencapai 222 Juta Euro.

Kepergian Neymar dari Barcelona ini memang sedikit banyak berdampak kepada gaya bermain tim asal Catalan tersebut. Namun Lionel Messi dkk tetap bermain impresif di La Liga, di mana mereka memuncaki klasemen sementara La Liga dan belum terkalahkan hingga detik ini.

Barcelona sudah siap kembali meraih kemenangan apalagi mengingat mereka saat ini berada pada posisi ke 1 klasemen sementara LaLiga Santander dengan 39 poin dari 15 laga yang telah dilakoninya, dalam lima laga terakhirnya Barcelona berhasil memetik 3 kemenangan dan 2 seri.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Prediksi Bola Swansea City Vs Crystal Palace 23 Desember 2017

Prediksi Susunan Pemain :
Real Madrid : Francisco Casilla, Nacho Fernandez, Jesus Vallejo, Borja Mayoral, Marcelo, Toni Kroos, Casemiro, Isco, Luka Modric, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.
Barcelona : Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Lionel Messi, Luis Suarez, Francisco Alcacer.

Head To Head :

  • 17/08/17 Real Madrid 2 – 0 Barcelona
  • 14/08/17 Barcelona 1 – 3 Real Madrid
  • 30/07/17 Real Madrid 2 – 3 Barcelona
  • 24/04/17 Real Madrid 2 – 3 Barcelona
  • 03/12/16 Barcelona 1 – 1 Real Madrid

Lima Laga Terakhir Real Madrid :

  • 29/11/17 Real Madrid 2 – 2 Fuenlabrada
  • 03/12/17 Athletic Club 0 – 0 Real Madrid
  • 07/12/17 Real Madrid 3 – 2 Borussia Dortmund
  • 09/12/17 Real Madrid 5 – 0 Sevilla
  • 14/12/17 Al Jazira 1 – 2 Real Madrid

Lima Laga Terakhir Barcelona :

  • 27/11/17 Valencia 1 – 1 Barcelona
  • 30/11/17 Barcelona 5 – 0 Real Murcia
  • 02/12/17 Barcelona 2 – 2 Celta de Vigo
  • 06/12/17 Barcelona 2 – 0 Sporting CP
  • 11/12/17 Villarreal 0 – 2 Barcelona

Prediksi Skor Akhir Pertandingan :
Dengan menilik data statistik dan catatan pertandingan kedua tim, Pialadunia2018Rusia.com memprediksikan : Real Madrid 3-1 Barcelona