Prediksi Bola Piala Dunia Rusia Vs Uruguay 25 Juni 2018

Prediksi Bola Piala Dunia Rusia Vs Uruguay 25 Juni 2018Prediksi Rusia Vs Uruguay 25 Juni 2018Prediksi Skor Rusia Vs Uruguay – Laga Piala Dunia Rusia 2018 kali ini akan mempertemukan Rusia Vs Uruguay di Samara Arena ( Samara ) pukul 21.00 WIB hari Minggu 25 Juni 2018.

Prediksi Bola Piala Dunia Rusia Vs Uruguay 25 Juni 2018

Rusia Rusia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018 untuk pertama kalinya dalam sejarah berlangsung kejuaraan Bola Piala Dunia 2018. Manager Timnas Rusia Stanislav Chercheshov akan berharap untuk mengesankan tidak hanya penggemar rusia, tetapi miliaran penggemar di seluruh dunia yang akan menonton jalannya Pertandingan Timnas Rusia yang pastinya akan mendapatkan dukungan penuh dari Penonton sebagai Tuan Rumah.

Rusia lolos ke turnamen sebagai negara tuan rumah dan akan bermain di final untuk keempat kalinya dalam sejarah mereka sejak memisahkan diri dari Uni Soviet pada tahun 1990. Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa Rusia di bawah dilakukan di Piala Dunia 2014, di mana mereka keluar di babak penyisihan grup setelah kalah dari Belgia dan gagal mengalahkan Korea Selatan dan Aljazair. Rusia juga miskin prestasi diPiala Euro 2016 dan mengambil hanya satu poin di babak penyisihan grup, melawan Inggris.

Sebagai tuan rumah, Rusia tidak harus lolos, tetapi mereka masih memiliki banyak peluang untuk bersiap menghadapi Piala Dunia melawan kompetisi papan atas. Russia saat ini lebih di untungkan karena saat ini Russia menjadi tuan rumah. Dengan menjadi tuan rumah Russia lebih di untungkan karena sudah pasti para supporter yang berdatangan untuk mendukung timnya saat bertanding. Dengan datangnya para supporter yang meramaikkan stadion membuat para pemain lebih termotivasi dan juga dapat bermain dengan baik lagi.

Uruguay Sedangkan di kubu lawan, Uruguay adalah tim yang sulit untuk dinilai. Mereka menempati posisi kedua di kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL, tetapi selama beberapa tahun terakhir mereka telah lama menjalankan bentuk yang benar-benar biasa-biasa saja, termasuk hasil mengecewakan dalam dua turnamen Copa America terakhir. Tetapi ketika mereka ada dalam permainan mereka, Uruguay juga bisa menjadi tim yang sangat sulit untuk melawan, dengan tim yang sangat fisik yang mendukung lini menyerang depan yang sangat kuat.

Faktanya adalah bahwa kita belum tahu versi Uruguay mana yang akan muncul untuk Piala Dunia. Apakah itu tim pemicu cepat yang mencetak gol indah entah dari mana dan bisa bermain dengan siapa pun, atau akan menjadi tim yang lamban dan lamban yang berjuang untuk mendapatkan bola ke duo penyerang yang meledak-ledak dari Luis Suarez atau Edinson Cavani ? Jawaban atas pertanyaan itu akan menjadi perbedaan antara tim yang bisa membuat lari mendalam di turnamen atau tim yang tidak akan lolos dari babak penyisihan grup.

Pada masa kejayaannya Uruguay sempat memenangkan 2 kali ajang World Cup pada tahun 1930 dan 1950. Sementara baru – baru ini mereka baru saja meraih gelar juara di dalam ajang China Cup 2018. Cukup banyak sekali tropi yang telah di dapatkan tim Uruguay ini. Mereka juga memiliki pemain – pemain bintang yang cukup tangguh sehingga bisa mengangkat timnya untuk mencuri gelar kejuaraan Piala Dunia kembali seperti pada masa lalu tim ini.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Terlengkap
BACA JUGA : Prediksi Bola Piala Dunia Iran Vs Portugal 26 Juni 2018

Berikut adalah data statistik Rusia Vs Uruguay :
Head To Head :

  • 25/05/12 Russia 1 – 1 Uruguay

Lima Laga Terakhir Rusia :

  • 27/06/14 Alegria 1 – 1 Russia
  • 22/06/14 Belgium 1 – 0 Russia
  • 18/06/14 Russia 1 – 1 Korean
  • 14/06/02 Belgium 3 – 2 Russia
  • 09/06/02 Japan 1 – 0 Russia

Lima Laga Terakhir Uruguay :

  • 11/10/17 Uruguay 4 – 2 Bolivia
  • 11/11/17 Poland 1 – 1 Uruguay
  • 15/11/17 Austria 2 – 1 Uruguay
  • 23/03/18 Uruguay 2 – 0 Czech Republic
  • 26/03/18 Wales 0 – 1 Uruguay

Prediksi Susunan Pemain :
Rusia : I. Akinfeev, V. Granat, F. Kudryashov, A. Semenov, K. Rausch, V. Ignatyev, D. Kombarov, Aleksey Miranchuk, F. Smolov, Anton Miranchuk, D. Kuzyaev.
Uruguay : C. Stuani, M. Gomez, J. Gimenez, M. Pereira, G. Varela, D. Godin, S. Coates, R. Bentancur, N. Nandez, C. Rodriguez, M. Silva.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan :
Dengan menilik data statistik dan catatan pertandingan kedua tim, Pialadunia2018Rusia.com memprediksikan : Rusia 1-1 Uruguay