Prediksi Bola Liverpool Vs Manchester City 14 Januari 2018

Prediksi Bola Liverpool Vs Manchester City 14 Januari 2018Prediksi Liverpool Vs Manchester City 14 Januari 2018 – Laga Premier League akan mempertemukan Liverpool Vs Manchester City dari Anfiel Stadium pukul 23.00 WIB hari Minggu 14 Januari 2018.

Prediksi Bola Liverpool Vs Manchester City 14 Januari 2018

Liverpool Pemain sayap Liverpool, Sadio Mane mengaku amat bersyukur atas gol yang dia ciptakan pada 3 Jan 2018 kemarin. Mane menyebut gol itu telah menambah kepercayaan dirinya untuk tampil lebih baik lagi selanjutnya. Bisa menjadi pemain andalan Liverpool musim lalu, namun Sadio Mane meredup pada musim ini. Cedera kambuhan dan aksi indisipliner membuatnya minim berkontribusi bagi Liverpool musim ini.

Namun pada minggu kemarin, Mane kembali menampilkan performa yang spektakuler. Ia mencetak gol pembuka untuk Liverpool ketika The Reds mengalahkan Burnley dengan skor 2-1 di Tahun Baru kemarin. Mane sendiri merasa gol itu sangat penting bagi penumbuhan kembali kepercayaan dirinya.
“Gol itu sangat bearti bagi saya serta tim saya,” kata Mane kepada redaksi Mirror.

“Saya selalu ingin mencoba memberikan yang terbaik bagi klub dimana saya bermain. Pada saat ini segala sesuatu berjalan sulit untuk karir saya.”

“Saya sedang mengalami masa yang sukar, sehingga gol itu membuat saya kembali menemukan kepercayaan diri saya untuk mendonasikan bantuan yang lebih banyak untuk kesebelasan saya.” tambahnya pesepakbola 25 tahun tersebut.

Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher menyampaikan sarannya soal transfer playmaker Philippe Coutinho yang kembali mencuat pada Januari ini.

Semenjak musim panas lalu Coutinho memang sangat gencar dikaitkan dengan Barcelona. Setelah beberapa tawaran ditolak Liverpool, Barca ternyata belum mau menyerah dan melayangkan penawaran baru.

Kabar kepindahan Coutinho ke Barca belakangan mulai booming kembali seiring kesuksesan Liverpool mendatangkan pemain bertahan Virgil van Dijk dari Southampton dengan nilai transfer mencapai 75 juta poundsterling.

Carragher pun menyarankan agar supaya mantan klubnya tersebut tidak terlalu gegabah dengan membandrol Coutinho Januari ini. Carra lebih memilih solusi dengan lebih dulu menjalin kesepakatan dengan Barca, tapi sang pemain baru pindah pada musim panas nanti, seperti transfer Naby Keita.

“Hal terbaik adalah karena Liverpool menyetujui harga yang sangat tinggi untuk melepas Coutinho di musim panas seperti yang telah kita lakukan dengan Keita, tapi, tidak untuk sekarang,” ujar Carragher melalui Twitter pribadinya.

“Apa yang akan didapatkan manajemen klub kalau melakukannya sekarang?. Posisi empat besar dan perjalanan untuk ke Liga Champions menjadi sangat berisiko jika mereka menjualnya pada Januari maka akan terlalu sulit untuk mencari penggantinya saat ini. Kalaupun dia memaksa untuk pindah, akan ada dampak seperti imej yang akan merusak dirinya sendiri,” tegasnya.

Coutinho sendiri telah absen membela Liverpool dalam kunjungan ke markas Burnley awal pekan kemarin. Pemain internasional Brasil itu ditengarai tengah mengalami cedera.

Manchester City Pelatih Manchester City, Josep Guardiola buka suara mengenai cedera yang menimpa anak asuhnya, Gabriel Jesus. Guardiola menyebut pemain penyerang itu butuh waktu sekitar 4-6 minggu untuk pulih dari cedera.

Penyerang asal Brasil itu, belum lama ini mengalami cedera yang cukup parah. Bagian Ligamen kakinya terluka pada ketika pertandingan melawan Crystal Palace di akhir tahun lalu. Jesus sendiri baru-baru ini mengabarkan bahwa kondisinya baik-baik saja. Ia bahkan mengklaim bisa segera comeback ke skuat utama The Citizens dalam waktu dekat.

Namun kabar itu dibantah sang Manajer yang menyebut striker muda itu butuh waktu cukup lama untuk pulih. “Dia [Jesus] akan absen sekitar 4-6 Minggu,” kata Guardiola seperti dikutip dari Soccerway.

“Ada kemungkinan kalau dia akan absen lebih lama lagi, tetapi kami berharap dia bisa kembali bersama kami secepat mungkin.” kalimat akhir dalam wawancara yang disampaikan oleh mantan manajer Barcelona tersebut. Striker berusia 20 tahun ini memang tampil cukup impresif di tim utama The Citizens musim ini. Ia tercatat sudah menyumbangkan 10 gol serta 2 assist akurat bagi The Citizens di semua kompetisi.

Dan pertandingan terakhir Man City adalah ketika melawan watford pada Rabu, 3 Januari 2018 Lalu. Lagi-lagi M City kembali meraih kemenangan mutlak. Mereka membantai Watford dengan skor 3-1. Saat ini M City kokoh berdiri tegak memuncaki klasemen sementara kompetisi liga primer inggris. Dengan perolehan 62 angka, tidak pernah kalah sekalipun, hanya pernah seri 2 kali saja.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Prediksi Bola Bournemouth Vs Arsenal 13 Januari 2018

Prediksi Susunan Pemain :
Liverpool : Mignolet – Lovren – Klavan – Arnold – Gomez – Can – Wijnaldum – Mane – Lallana – Chamberlain – Firmino.
Manchester City : Ederson – Otamendi – Mangala – Walker – Danilo – Gundogan – Fernandinho – De Bruyne – Silva – Sane – Aguero.

Head To Head :

  • 09.09.2017 : Manchester City 5 – 0 Liverpool (ENG PR)
  • 19.03.2017 : Manchester City 1 – 1 Liverpool (ENG PR)
  • 01.01.2017 : Liverpool 1 – 0 Manchester City (ENG PR)
  • 03.03.2016 : Liverpool 3 – 0 Manchester City (ENG PR)
  • 28.02.2016 : Liverpool 1 – 1 Manchester City (ENG CC)

Lima Laga Terakhir Liverpool :

  • 02.01.2018 : Burnley 1 – 2 Liverpool (ENG PR)
  • 30.12.2017 : Liverpool 2 – 1 Leicester City (ENG PR)
  • 27.12.2017 : Liverpool 5 – 0 Swansea City (ENG PR)
  • 23.12.2017 : Arsenal 3 – 3 Liverpool (ENG PR)
  • 17.12.2017 : Bournemouth 0 – 4 Liverpool (ENG PR)

Lima Laga Terakhir Manchester City :

  • 31.12.2017 : Crystal Palace 0 – 0 Manchester City (ENG PR)
  • 28.12.2017 : Newcastle United 0 – 1 Manchester City (ENG PR)
  • 23.12.2017 : Manchester City 4 – 0 Bournemouth (ENG PR)
  • 20.12.2017 : Leicester City 1 – 1 Manchester City (ENG CC)
  • 17.12.2017 : Manchester City 4 – 1 Tottenham Hotspur (ENG PR)

Prediksi Skor Akhir Pertandingan :
Dengan menilik data statistik dan catatan pertandingan kedua tim, Pialadunia2018Rusia.com memprediksikan : Liverpool 1-3 Manchester City