Prediksi Bola Bayern Munchen Vs Paris Saint Germain 6 Desember 2017

Prediksi Bola Bayern Munchen Vs Paris Saint Germain 6 Desember 2017Prediksi Bayern Munchen Vs Paris Saint Germain 6 Desember 2017 – Laga Liga Champions akan mempertemukan Bayern Munchen Vs Paris Saint Germain di Allianz Arena pukul 02.45 WIB hari Rabu 6 Desember 2017.

Prediksi Bola Bayern Munchen Vs Paris Saint Germain 6 Desember 2017

Bayern Munchen Sebelumnya Munchen telah mengunjungi markas PSG pada matchday ke-2 merupakan pada 28 September 2017 dan ditumbangkan 3-0 oleh PSG, selama kualifikasi Liga Champion ini Munchen masih belum terkalahan oleh tim lawan mereka, cuma kepada PSG mereka masih belum cukup kuat untuk membobol gawangnya. Dapatkah Munchen membawa 3 gol atau lebih sebagai tuan rumah atau sebaliknya ?

Pemain yang telah mapan seperti Robert Lewandowski, Thomas Muller, Arjen Robben, Franck Ribery dan Arturo Vidal memberi kehadiran dan stabilitas bagus bagi kampiun Jerman.

Bintang pinjaman James Rodriguez juga mulai puas dengan bagus setelah gagal memberi pengaruh di Real Madrid, jadi ini merupakan sisi yang akan senantiasa mengancam ke depan.

Melainkan, kami tak yakin bahwa pertahanan yang dibangun di sekitar energi ketimbang kecepatan akan cakap mengatasi kecepatan dan gerakan PSG di depan.

Munchen disini sangat berbeda, dengan datangnya pelatih baru mereka terlihat bertambah kuat dan kembali dalam rasa kepercayaan diri yang tinggi sebagai tim besar Eropa. Melawan PSG dan mengalahkannya akan menjadi modal bagus Thomas Muller cs untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Patut yang perhatian khusus adalah tiga pemain PSG, dimana Neymar, Kylian Mbappe dan Edison Cavani benar-benar menjadi momok menakutkan bagi tim lawan. Mereka sudah membuktikan dan Munchen pun merasakan ketajaman mereka.

Jika ketiga pemain ini dibiarkan, maka Munchen bisa saja menelan kekalahan kembali dan sangat buruk karena mereka bermain dikandang sendiri.

Paris Saint Germain Dilihat dari sisi lainnya, Sejak Neymar berpindah ke PSG dan bergabung bersama Edinson Cavani dan Mbappe kini PSG semakin kuat dalam lini penyerangan mereka.

Tim asuhan Unai Emery kebanyakan bermain dalam beberapa pertandingan tanpa kebobolan gol, sampai saat ini PSG masih belum menelan kekalahan satupun dalam 13 Pertandingan Ligue 1 Prancis maupun dalam beberapa Pertandingan Liga Champion sebelumnya, dapatkah PSG bertahan sebagai pemimpin di Grup B Kualifikasi Liga Champion maupun di klasemen Liga Prancis ? silahkan simak pratinjau dan prediksi-prediksi untuk kedua tim ini.

Cara di mana PSG menyapu Celtic ke samping di Parc des Princes membuat semua Kelompok besar abadi Liga Champions yang hanya duduk dan memperhatikan permainan mereka, dengan bintang penyerang trio Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe semua menjaring dalam gejolak 7-1 pada Liga Champions Matchday ke-5 sebelumnya.

Menambahkan duo Brasil Neymar dan Dani Alves ke lineup yang sudah berbakat tampaknya telah mengubah mentalitas di Paris dari para pembanding menjadi pesaing sejati.

Jelas, PSG belum membuktikan diri melawan klub kelas atas lainnya, namun tanda-tanda visual semua menyarankan tim Unai Emery siap untuk meletakkan sebuah penanda dan keyakinan untuk menang melawan Bayern Munchen pada Matchday berikutnya.

Setelah menghadapi Barcelona di babak sistem gugur pertama musim lalu setelah hanya finis kedua di grup mereka di belakang Arsenal akan menjadi inspirasi lain untuk mendorong posisi teratas saat ini.

Sebuah awal yang cepat untuk fixture ini akan mengatur segalanya dengan baik dan diperkirakan Bayern Munich mempunyai peluang 35% untuk menang dan Paris Saint Germain mempunyai kemungkinan menang 35% untuk sebagai tamu untuk memimpin pada babak pertama dan penuh waktu di Pertandingan Liga Champion dan kemungkinan 30% akan seri untuk kedua tim besar ini.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Berikut Fakta Menarik Jelang Pengundian Fase Grup Piala Dunia 2018

Prediksi Susunan Pemain :
Bayern Munchen (4-3-3) : Ulreich; Marco, Niklas, Boateng, Kimmich; Tolisso, Vidal; Thiago, Muller, Robben; Lewandowski.
Paris Saint Germain (4-3-3) : Trapp; Yuri, Silva, Marquinhos, Alves; Motta, Verratti, Rabiot, Neymar, Cavani, Mbappe.

Head To Head :

  • 28/09/17 Paris Saint Germain 3 – 0 Bayern Munchen
  • 18/10/00 Bayern Munchen 2 – 0 Paris Saint Germain
  • 26/09/00 Paris Saint Germain 1 – 0 Bayern Munchen

Lima Laga Terakhir Bayern Munchen :

  • 01/11/17 Celtic 1 – 2 Bayern Munchen
  • 05/11/17 Borussia Dortmund 1 – 3 Bayern Munchen
  • 18/11/17 Bayern Munchen 3 – 0 Augsburg
  • 23/11/17 Anderlecht 1 – 2 Bayern Munchen
  • 26/11/17 Borussia M 2 – 1 Bayern Munchen

Lima Laga Terakhir Paris Saint Germain :

  • 04/11/17 Angers SCO 0 – 5 Paris Saint Germain
  • 18/11/17 Paris Saint Germain 4 – 1 FC Nantes
  • 23/11/17 Paris Saint Germain 7 – 1 Celtic
  • 27/11/17 AS Monaco FC 1 – 2 Paris Saint Germain
  • 30/11/17 Paris Saint Germain 2 – 0 ES Troyes AC

Prediksi Skor Akhir Pertandingan :
Dengan menilik data statistik dan catatan pertandingan kedua tim, Pialadunia2018Rusia.com memprediksikan : Bayern Munchen 2-2 Paris Saint Germain