Prediksi Bola Atletico Madrid Vs Arsenal 4 Mei 2018

Prediksi Bola Atletico Madrid Vs Arsenal 4 Mei 2018Prediksi Atletico Madrid Vs Arsenal 4 Mei 2018Prediksi Skor Atletico Madrid Vs Arsenal – Laga UEFA Champions League akan mempertemukan Atletico Madrid Vs Arsenal di stadion Wanda Metropolitano pukul 02.05 WIB hari Jumat 4 Mei 2018.

Prediksi Bola Atletico Madrid Vs Arsenal 4 Mei 2018

Atletico Madrid Atletico Madrid Kubu tuan rumah memang menanggapi ajang Europa League ini dengan sangat serius. Karena di ajang La Liga Spanyol mereka tak akan bisa mengejar Barca, maka Europa League dijadikan sebagai target utama. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone akan berusaha semaksimal mungkin dalam meracik strategi agar anak asuhannya bisa memenangkan pertandingan kali ini.

Kekuatan lini depan Atletico Madrid akan ditumpukan kepada dua penyerang andalan yakni Diego Costa dan juga Antonine Griezmann. Keduanya memang menjadi pilihan utama di lini serang Los Rojiblancos. Selain kedua nama tadi, masih ada sosok Angel Correa, Fernando Torres hingga Kevin Gamiero yang bisa menjadi opsi lain.

Untuk penggerak lini tengah, gelandang timnas Spanyol, Koke masih akan menjadi pilihan utama. Koke akan dibantu oleh Vitolo dan juga Gabi dalam mengatur jalannya pertandingan dari lini kedua. Opsi lain yang bisa dipasang di sektor ini adalah Saul Niguez dan Nicola Gaitan. Untuk pertahanan sendiri, nama-nama seperti Jan Oblak, Diego Godin hingga Juanfran akan tetap menjadi pilihan utama Diego Simeone.

Arsenal Sedangkan di kubu tim tamu Arsenal datang ke kota Madrid mengusung misi kemenangan. Para pemain Arsenal punya motivasi yang tinggi jelang laga ini yakni mempersembahkan kado terakhir bagi Arsene Wenger berupa gelar juara Europa League. Wenger memang akan meninggalkan The Gunners di akhir musim nanti. Oleh karena itu, ini akan menjadi ajang kompetisi antara klub Eropa yang diikuti oleh Wenger.

Arsenal akan tampil menyerang di laga ini. Berbekal penyerang-penyerang berkualitas seperti Alexander Lacazette hingga Pierre-Emerick Aubameyang. Keduanya akan menjadi tumpuan utama Meriam London untuk mencetak. Sebagai kreator utama di lini tengah, Wenger bisa menempatkan gelandang timnas Jerman, Mesut Ozil. Sementara di lini belakang, nama-nama kawakan macam Hector Bellerin, Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi hingga penjaga gawang berpengalaman, Petr Cech.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia

BACA JUGA : Prediksi Bola Real Madrid Vs Bayern München 2 Mei 2018

Prediksi Susunan Pemain :
Atletico Madrid : Gabi, Vitolo, Saúl, T. Partey, Fernando Torres, Á. Correa, J. Oblak, Juanfran, S. Savić, J. Giménez, L. Hernández.
Arsenal : A. Ramsey, G. Xhaka, Mohamed Elneny, A. Iwobi, D. Welbeck, A. Lacazette, D. Ospina, Nacho Monreal, L. Koscielny, S. Mustafi, Bellerín.

Head To Head :

  • 01/08/09 Arsenal 2 – 1 Atlético Madrid

Lima Laga Terakhir Atletico Madrid :

  • 08/04/18 Real Madrid 1 – 1 Atlético Madrid
  • 13/04/18 Sporting CP 1 – 0 Atlético Madrid
  • 15/04/18 Atlético Madrid 3 – 0 Levante
  • 20/04/18 Real Sociedad 3 – 0 Atlético Madrid
  • 23/04/18 Atlético Madrid 0 – 0 Real Betis

Lima Laga Terakhir Arsenal :

  • 06/04/18 Arsenal 4 – 1 CSKA Moskva
  • 08/04/18 Arsenal 3 – 2 Southampton
  • 13/04/18 CSKA Moskva 2 – 2 Arsenal
  • 15/04/18 Newcastle United 2 – 1 Arsenal
  • 22/04/18 Arsenal 4 – 1 West Ham United

Prediksi Skor Akhir Pertandingan :
Dengan menilik data statistik dan catatan pertandingan kedua tim, Pialadunia2018Rusia.com memprediksikan : Atletico Madrid 2-1 Arsenal