Prediksi-APOEL-vs-Borussia-Dortmund

Berada di grup neraka, APOEL tidak terlalu berharap saat menjamu Borussia Dortmund di laga ketiga Grup H Liga Champions pada Rabu dini hari. Namun, Borussia Dortmund juga tidak memiliki performa yang bagus dalam beberapa laga terakhir. Mereka baru saja dikalahkan oleh Real Madrid di Signal Iduna Park pada laga sebelumnya.

APOEL sendiri di semua kompetisi musim ini terbilang tidak cukup bagus. Kemenangan di laga domestik pada Jumat kemarin, membuat mereka mencatat tiga kemenangan, dua kali imbang dan empat kekalahan dalam 9 laga terakhir. Namun, bermain di kandang sendiri, APOEL patut diwaspadai dengan dukungan para fans mereka.

Akhir pekan kemarin merupakan akhir pekan yang buruk bagi Borussia Dortmund. Dimana mereka harus menerima kekalahan menghadapi RB Leipzig di kandang sendiri, kekalahan ini merupakan kekalahan pertama mereka di Bundesliga musim ini. Dengan kekalahan menghadapi Leipzig, Dortmund saat ini hanya berjarak dua poin dari Bayern Munchen.

Baru saja mengalami kekalahan, BVB tentunya akan mulai merotasi habis-habisan skuad mereka untuk Liga Champions dan Bundesliga. Menghadapi APOEL tentunya bisa menjadi ajang Peter Bosz untuk memainkan para pemain lapis kedua. Kombinasi Mahmoud Dahoud dan Mario Gotze patut dicoba oleh sang pelatih, mengingat rotasi skuad.