Pialadunia2018rusia.com – Kedatangan Cristiano Ronaldo di Juventus sepertinya membuat banyak pemain bintang lainnya tertarik untuk mengikuti jejaknya. Dan menurut salah satu jurnalis ternama Italia, Tancredi Palmeri, memprediksi bahwa Paul Pogba juga akan kembali ke Bianconeri.

Ronaldo membuat publik terkejut dengan memutuskan untuk meninggalkan klub yang telah lama ia bela, Real Madrid. Bintang asal Portugal itu diboyong dengan mahar sebesar 100 juta euro, membuatnya menjadi pemain termahal di Serie A.

BACA JUGA : 11 Pemain Terbaik di Piala Dunia 2018 Tuai Kontroversi

Banyak publik meyakini bahwa kehadiran Ronaldo di Italia bisa mendatangkan banyak pemain bintang lainnya. Selain itu, pria berumur 33 tahun tersebut juga bisa mengangkat pamor Serie A yang kini redup karena kasus Calciopoli tahun 2006 lalu.

Salah satu sosok yang diprediksi akan mengikuti jejak Ronaldo ke Italia adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba. Walaupun demikian, Palmeri mengatakan bahwa The Red Devils saat ini masih belum memiliki niat untuk melepasnya.

“Semuanya benar, Pogba ingin kembali ke Juventus. Tapi pada saat ini Manchester United belum ingin membuka negosiasi untuknya,” ujar Palmeri melalui akun Twitternya, @tancredipalmeri.

“Dan Juventus akan kesulitan mendapatkan harga diskon seperti Cristiano Ronaldo, mengingat karir Pogba saat ini sedang berada di puncak,” lanjutnya.

(PialaDunia2018Rusia.com)