Pialadunia2018rusia.com – Harry Kane kerap mendapat masalah ketika Tottenham Hotspur menghadapi Manchester United, terutama saat harus melawat ke Old Trafford.

Tottenham akan menghadapi Manchester United pada matchday ketiga Premier League di Old Trafford, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB. Kane tentu diharapkan bisa menjadi sumber gol Tottenham.

Meski begitu, rekor Kane ketika menghadapi MU jauh dari kata memukau. Sang striker acap kesulitan ketika harus melawan Setan Merah sepanjang kariernya di Spurs.

Bagaimana tidak, kapten Timnas Inggris ini baru mencetak sebiji gol ke gawang MU dari total sembilan laga. Satu-satunya gol itu tercipta ketika Tottenham menang 2-1 di White Hart Lane pada musim 2016-2017.

Sementara jika bermain di kandang MU, Kane belum sekalipun mampu membuat gol sepanjang kariernya. Laga Selasa nanti pun bisa menjadi tantangan tersendiri bagi sang striker untuk memecah kebuntuan itu.

BACA JUGA : Kovac Pahami Luapan Kekecewaan Lewandowski

Terlepas dari sulitnya Kane membobol gawang MU, ia punya rekor 18 gol ketika melawan tim enam besar Premier League. Dua gol lebih baik dari striker andalan MU, Romelu Lukaku. Hal itu bisa menjadi modal.

Semangat Kane tentu sedang sangat besar karena pekan lalu ia juga baru saja berhasil mencetak gol pertamanya di bulan Agustus ketika Spurs menang 3-1 dari Fulham. Sebelumnya striker 25 tahun itu memang selalu kesulitan untuk mencetak gol di bulan Agustus.

Menengok MU yang sedang rapuh setelah kalah 2-3 dari Brighton and Hove Albion pekan lalu, ini bisa menjadi momentum Spurs dan Kane untuk meraih kemenangan ketiga secara beruntun di Premier League.

(PialaDunia2018Rusia.com)