Pialadunia2018rusia.com – Nabil Fekir rupanya sudah move on dari kegagalannya pindah ke Liverpool. Tapi, sebenarnya apa penyebab transfer itu gagal terjadi?

Fekir nyaris pindah ke Liverpool di musim panas ini. Gelandang 25 tahun itu kabarnya sudah siap untuk berganti seragam. Tapi negosiasi rupanya mandek dan transfer pun gagal. Lyon pada prosesnya mengumumkan takkan melanjutkan negosiasi dengan Liverpool.

Nabil Fekir Sudah Lupakan Kegagalannya Pindah ke Liverpool

Kabarnya transfer itu gagal karena Liverpool meminta klausul terkait kondisi fisik Fekir yang sempat dihantam cedera ligamen lutut. Kubu The Reds khawatir cedera Fekir akan kambuh.

Kegagalan transfer itu lantas sempat membuat Fekir galau dan seperti sulit menerima fakta bahwa dia tidak jadi berkostum merah-merah. Setelah bungkam selama dua bulan terakhir, Fekir akhirnya angkat bicara terkait hal tersebut. Apa katanya?

BACA JUGA : Guardiola Belum Bisa Pastikan Kapan Bravo Kembali Bela Man City

“Ya, memang kegagalan saya pindah ke Liverpool itu menyakitkan. Hal-hal seperti ini kerap terjadi. Ya seperti itulah kejadiannya,. Kami harus move on. Itu sudah cerita lama,” ujar Fekir di FourFourTwo.

“Saya mendengar banyak isu di luar. Hanya Liverpool yang tahu alasan sebenarnya,” sambung Kapten Lyon itu.

Fekir pun akhirnya melakoni laga perdana bersama Lyon musim ini saat mengalahkan Strasbourg 2-0, Sabtu (25/8) dinihari WIB tadi. Fekir pun mengaku bahagia dan mungkin saja akan meneken kontrak baru.

“Masa depan saya? Saya pemain Lyon dan akan bertahan. Soal kontrak baru, kita lihat saja! Kenapa tidak? Saya pemain Lyon, saya baik-baik saja kok.”

“Memang benar hal itu sempat terjadi musim panas lalu, tapi ada musim baru bersama Lyon yang harus saya jalani dan saya sangat senang bisa terlibat,” tutup Fekir.

(PialaDunia2018Rusia.com)