Mustafi Sebut Messi Bakal Berbahaya di Piala Dunia

Pialadunia2018rusia.com – Mustafi Sebut Messi Bakal Berbahaya di Piala Dunia – Bek Arsenal, Shkodran Mustafi memang tidak bermain di Piala Dunia 2018 karena tak dipilih Joachim Loew masuk skuat Timnas Jerman. Meski begitu, dia bisa membayangkan siapa pemain yang bakal berbahaya di Piala Dunia 2018.

Mustafi Sebut Messi Bakal Berbahaya di Piala Dunia

Tanpa ragu, dia mengatakan Lionel Messi bakal lebih mematikan dibandingkan Cristiano Ronaldo.Mustafi mengatakan, Messi menjadi lawan paling berat yang pernah dia hadapi. Soalnya, Messi sulit ditebak dan genius.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : FIFA Pastikan Umat Muslim Nyaman Nonton Piala Dunia 2018

Hingga saat ini,Messi tetap tampil luar biasa. Musim ini dia merebut sepatu emas berkat mencetak 45 gol di seluruh kompetisi. Messi juga mengemas 18 assist dari total 54 kali penampilannya musim ini bersama Barcelona dan Argentina. Bersama Argentina, Messi memang belum bisa meraih prestasi fenomenal.

Namun penampilannya selama ini diharapkan bisa menginspirasi rekan-rekannya untuk tampil bagus di Piala Dunia. Terakhir, Messi mencetak hattrick kala kalahkan Haiti 4-0 di laga uji coba.

Maka itu, Mustafi tak ragu untuk menjagokan Messi sebagai lawan tersulit yang bakal dihadapi peserta Piala Dunia nanti. Messi disebutnya bisa menembus semua pertahanan tim-tim Piala Dunia.

“Lionel Messi pernah menjadi lawan tersulit saya. Saya melawan dia tiga kali semasa masih di Valencia. Anda tak bisa prediksi dia, dia kecil dan sangat cepat, berubah arah sangat sering,” ujar Mustafi seperti dikutip Bild.

“Saat dia menembus penjagaan tiga pemain lawan, Anda hampir yakin dia bisa menembusnya.” Sedangkan untuk Ronaldo, Mustafi menyebut striker asal Portugal itu sebagai pemain yang jago di bola-bola wilayah. Ini membuatnya bisa lebih mudah untuk dijaga.

“Ronaldo lebih sebagai pemain yang mematikan di kotak penalti,” katanya.

(PialaDunia2018Rusia.com)