Pialadunia2018rusia.com – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan telah menolak rayuan Barcelona untuk melepas gelandang andalan mereka, Paul Pogba di bursa transfer musim panas ini.

Pogba memang disebut-sebut menjadi target utama Barcelona pada musim panas ini. Selain Barca, klub lain yang kabarnya ingin menggaet Pogba adalah mantan klubnya, Juventus.

Di sisi lain, gelandang internasional Prancis itu diklaim ingin hengkang dari Old Trafford karena hubungannya dengan Jose Mourinho yang memburuk semusim belakangan.

BACA JUGA : Vidal Ingin Raih Tiga Gelar Liga Champions Bersama Barca

Sebelumnya, agen Pogba, Mino Raiola dikabarkan terbang ke Manchester untuk mencoba memuluskan kepindahan kliennya ke Catalan. Namun United tak semudah itu membiarkan bintang mereka lepas.

Dilansir Sky Sport Italia, United kabarnya telah memberikan penolakan terhadap proposal tukar tambah yang diajukan Barca untuk mendapatkan Pogba.

Dalam proposal ini, Barca diyakini menawarkan uang senilai 45 juta poundsterling plus dua pemain sekaligus, yakni Yerry Mina dan Andre Gomes kepada United agar bersedia melepas Pogba.

Pogba sendiri diharapkan oleh eks striker United, Dimitar Berbatov agar bertahan di Old Trafford dan membuktikan kehebatannya di Premier League usai mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

“Pogba akan terus menjadi Juara Dunia di sepanjang hidupnya. Namun saat ini ia harus menjadi seorang pemenang Liga, dan pemain-pemain top di Old Trafford tahu betul bagaimana cara menjadi juara.” ujar Berbatov.

“Dia memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi juara. Saya tidak berpikir ia harus mencetak banyak gol untuk membuktikan label harganya, karena ia memiliki kualitas lain di atas lapangan dan jika ia berhasil memaksimalkan itu maka ia akan sangat brilian.” tandasnya.

(PialaDunia2018Rusia.com)