Pialadunia2018rusia.com – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, memberikan tanggapan terkait rumor yang mengatakan salah pemain bintang klub asuhannya, yaitu Eden Hazard, bakal segera hengkang. Sarri menegaskan takkan pernah jual Hazard tanpa memiliki pengganti yang sepadan.

Sebagaimana diketahui, masa depan Hazard memang kencang dispekulasikan kelanjutannya pada bursa transfer musim panas 2018. Terlebih setelah adanya rumor ketertarikan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, kepada Hazard.

Ya, Madrid disebut-sebut sangat kepincut untuk bisa memboyong Hazard usai tampil luar biasa bersama Chelsea dalam beberapa musim terakhir. Terlebih Madrid sendiri memang tengah mencari suksesor Cristiano Ronaldo yang memilih hengkang ke Juventus pada musim panas ini.

BACA JUGA : Nabil Fekir Sudah Lupakan Kegagalannya Pindah ke Liverpool

Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar bahwa manajemen Los Merengues –julukan Madrid– sudah melayangkan tawaran menggiurkan agar Chelsea mau melepas Hazard. Namun Sarri membantah kabar tersebut.

Sarri mengaku tidak ingin menjual Hazard ke klub lain pada musim panas 2018, lantaran Chelsea tidak memiliki kandidat pengganti yang sepadan dengan kapten Timnas Belgia di putaran final Piala Dunia 2018 tersebut.

“Sangat penting tidak menjual Hazard tanpa ada kemungkinan membeli pemain dengan level yang sama. Jadi, Hazard akan tetap bertahan di sini sepanjang musim,” tegas Sarri, seperti dirangkum dari Daily Mail, Sabtu (25/8/2018).

(PialaDunia2018Rusia.com)