Pialadunia2018rusia.com – Claudio Marchisio mengungkapkan bahwa momen perpisahannya dengan rekan-rekannya di Juventus berlangsung begitu emosional.

Marchiosio sudah memutuskan untuk angkat kaki dari Juventus. Keputusan untuk meninggalkan klub yang sudah dibelanya selama 25 tahun itu diumumkannya pada 17 Agustus 2018 lalu.

Marchisio sendiri sudah menjalani sesi latihan terakhirnya pada hari Rabu (22/08). Saat itulah ia mengucapkan salam perpisahan pada rekan-rekannya.

“Itu sangat emosional. Saya mengucapkan selamat tinggal pada semua orang,” ungkapnya pada Sky Sport Italia.

BACA JUGA : Alen Halilovic Sudah Ingin Tinggalkan Milan

Setelah memutuskan untuk hengkang, Marchisio masih belum memutuskan klub mana yang akan ia perkuat. Namun pemain 32 tahun ini mengaku akan segera mengumumkan keputusannya itu dalam waktu dekat.

“Saya belum tahu, saya akan memberi tahu Anda, tetapi saya pasti akan tinggal di Turin selama beberapa hari lagi,” bebernya melalui Instagram Stories.

“Saya akan segera memilih klub saya berikutnya. Keluarga saya dan saya akan memilih tempat yang menurut kami terbaik untuk kami.”

Sebelumnya, ada kabar bahwa Marchisio mungkin akan mengungsi ke Prancis. Akan tetapi bukan ke klub yang diperkuat oleh Gianluigi Buffon yakni PSG.

Ia disebut akan merapat ke AS Monaco. Ia juga dikabarkan sudah berada di Monte Carlo.

Ia berada di sana untuk segera menuntaskan negosiasi dengan pihak Monaco. Proses negosiasi pun diyakini bakal tuntas sebelum akhir pekan ini.

(PialaDunia2018Rusia.com)