Pialadunia2018rusia.com – Teka-teki mengenai masa depan Willian mulai menemukan titik terang. Klub Liga Inggris, Manchester United dikabarkan menjadi tim terdepan untuk mendaratkan winger Chelsea tersebut.

Willian sendiri sudah menjadi pemain kunci Chelsea dalam lima tahun terakhir. Ia selalu menjadi andalan para pelatih The Blues di sektor sayap serangan mereka.

Pada musim panas ini ada dua klub yang dikabarkan berburu jasa Willian. Mereka adalah Manchester United dan Barcelona yang disebut tertarik memboyong sang Winger.

Dilansir dari media Spanyol Sport, Barcelona nampaknya tidak akan mengejar Willian lagi. Alhasil Manchester United menjadi peminat tunggal pemain asal Brasil tersebut.

BACA JUGA : Klopp Tak Bisa Janjikan Gelar Juara Untuk Liverpool

Menurut laporan tersebut, Barcelona memutuskan mundur dari perburuan Willian karena mereka sudah memiliki alternatif yang sepadan untuk sang pemain.

Baru-baru ini Barcelona berhasil mendatangkan Malcom dari Bordeaux. Pemuda berbakat asal Brasil itu berhasil didatangkan setelah mereka membajak transfer sang pemain ke AS Roma.

Malcom sendiri memiliki posisi yang mirip dengan Willian. Alhasil Barcelona merasa tidak perlu mendatangkan sang winger lagi.

Dengan mundurnya Barcelona ini, Manchester United menjadi peminat tunggal untuk sang pemain. Untuk itu setan merah akan mencoba mendaratkan sang pemain ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut United mulai menggenjot proses transfer Willian. Mereka berharap sang pemain bisa segera menjadi bagian dari Setan Merah secepatnya.

Laporan itu bahkan mengklaim setan merah berani untuk menebus mahar transfer sang pemain yang kabarnya mencapai 70 juta pounds sebagai bentuk keseriusan mereka.

Setan Merah sendiri kabarnya menjadikan Willian sebagai plan utama mereka di musim panas ini. Namun mereka juga menyiapkan rencana cadangan dengan mengincar Ivan Perisic dan Ante Rebic di musim panas ini.

(PialaDunia2018Rusia.com)