Pialadunia2018rusia.com – Laga Timnas Indonesia U-23 kontra Uni Emirat Arab (UEA) U-23 di babak 16 besar Asian Games 2018 bisa jadi yang terakhir buat pelatih asal Spanyol, Luis Milla Aspas. Sebab, kontrak pelatih 52 tahun ini bersama Tim Garuda Muda akan segera habis.

Timnas U-23 harus tersingkir dari Asian Games setelah kalah adu penalti 3-4 (2-2) dari UEA U-23, dalam laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat 24 Agustus 2018.

Luis Milla Tolak Bahas Masa Depannya Bersama Timnas Indonesia

Usai pertandingan Milla sempat meledak emosinya, lantaran merasa Timnas U-23 dirugikan oleh keputusan wasit asal Australia, Shaun Robert Evans. Kemungkinan juga, sesi temu awak media usai laga ini jadi yang terakhir bagi Milla.

BACA JUGA : Duo Bek Tengah Jadi Titik Lemah Manchester United

Namun demikian, Milla tak mau menjawab perihal masa depannya bersama Timnas Indonesia. Eks gelandang Barcelona dan Real Madrid ini hanya mengatakan ingin pulang ke Spanyol untuk sementara waktu, dan melakukan perpisahan dengan para pemainnya.

Milla menyebut, sampai saat ini belum ada sama sekali pembicaraan perihal perpanjangan kontrak menangani Timnas Indonesia.

(PialaDunia2018Rusia.com)