Pialadunia2018rusia.com – Rumor ketertarikan Liverpool terhadap Domagoj Vida nampaknya hanya hoaks belaka. Tim asal Merseyside itu dikabarkan sama sekali tidak berminat merekrut bek Besiktas itu pada bursa transfer musim panas ini.

Sudah bukan rahasia lagi jika Liverpool tengah berburu bek tengah baru. Mereka tengah mencari sosok tangguh untuk menjadi tandem Virgil van Dijk di jantung pertahanan mereka.

Salah satu nama yang dirumorkan akan menjadi punggawa baru The Reds adalah Domagoj Vida. Bek yang tampil apik bersama Timnas Kroasia itu dikabarkan menjadi buruan Jurgen Klopp di musim panas ini.

Dilansir dari Liverpool Echo, transfer Vida ke Anfield nampaknya tidak akan terjadi. Pasalnya sang pemain tidak masuk dalam rencana Jurgen Klopp musim depan.

BACA JUGA : Manchester United Terdepan Untuk Dapatkan Willian

Menurut laporan tersebut alasan Jurgen Klopp tidak menginginkan Vida karena sang pemain gaya bermainnya tidak cocok dengan skema permainan Klopp.

Selain itu harga yang ditetapkan Besiktas juga cukup mahal. Mereka kabarnya menginginkan sekitar 35 juta pounds untuk sang bek.

Klopp menilai daripada menghabiskan uang sebesar itu untuk bek yang belum teruji di level tertinggi, lebih baik ia mencari opsi lain yang lebih baik.

Laporan tersebut juga menyebut bahwa Klopp juga kemungkinan tidak akan membeli bek tengah baru. Pasalnya ia ingin memaksimalkan pemain yang tersedia.

Selama pra musim ini Klopp akan mencoba Joe Gomez dan Ragnar Klavan. Kedua bek ini akan dicoba untuk berpasangan dengan Van Dijk.

Selain itu Klopp juga akan menanti kepulangan Dejan Lovren yang akan kembali ke tim utama Liverpool pada tanggal 12 Agustus mendatang.

Klopp sendiri baru-baru ini kehilangan sosok Joel Matip yang mengalami cedera di tur pra musim Liverpool.

(PialaDunia2018Rusia.com)