Pialadunia2018rusia.com – Berita mengenai kepulangan Leonardo Bonucci ke Juventus membuat banyak pihak terkejut, tak terkecuali dengan Dino Zoff yang merupakan legenda Bianconeri. Ia merasa mustahil bekas klubnya itu akan memberikan kesempatan kedua kepada mantan pemainnya.

Bonucci sejatinya merupakan sosok baru di lini pertahanan AC Milan. Ia diboyong pada bursa transfer musim lalu dengan bandrol sebesar 40 juta euro, dan langsung diberikan kepercayaan untuk mengemban jabatan kapten oleh pelatih Rossoneri pada saat itu, Vincenzo Montella.

Kepergian Bonucci dari Juventus memicu reaksi keras dari para penggemar Juventus waktu itu. Dan kali ini, ia kembali menciptakan kontroversi dengan kepulangannya kembali ke sang jawara Serie A tujuh kali berturut-turut tersebut.

BACA JUGA : Emery Puji Mentalitas Skuat Arsenal Saat Kalahkan Chelsea

Zoff mengaku bahwa dirinya terkejut mendengar kabar bek berumur 32 tahun tersebut ke Turin. Ia masih tak bisa mempercayai bekas klubnya akan memberikan kesempatan kedua kepada mantan pemainnya.

“Itu mengejutkan untuk saya,” ujar Dino Zoff saat ditanya mengenai kepindahan Bonucci, seperti yang dikutip dari Calciomercato.com.

“Pada masa saya, mustahil untuk mendapatkan kesempatan kedua. Tetapi saya pikir kesepakatan itu positif, terlebih untuk apa yang Allegri butuhkan,” lanjutnya.

(PialaDunia2018Rusia.com)