Komentar Zidane Jelang Semifinal Piala Dunia Antarklub, Al Jazira Vs Real Madrid

Pialadunia2018rusia.com – Komentar Zidane Jelang Semifinal Piala Dunia AntarklubReal Madrid akan memulai pertandingan perdana di ajang Piala Dunia Antarklub 2017 melawan Al-Jazira pada semifinal, di Zayed Sports City Stadium.

Komentar Zidane Jelang Semifinal Piala Dunia Antarklub, Al Jazira Vs Real Madrid

El Real ditengarai tidak akan kesulitan meraih kemenangan dalam laga ini, namun sang pelatih Zinedine Zidane mengatakan jika Al Jazira bukanlah tim lemah dan pertandingan semifinal nanti juga bukan pertandingan yang mudah.

Berstatus sebagai juara bertahan dan wakil dari Eropa, Real Madrid otomatis lolos ke empat besar. Sementara itu, Al-Jazira telah melakoni dua pertandingan dan mampu menang atas Auckland FC dan Urawa Reds Diamonds sebelum menyegel tiket semifinal.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Prediksi Bola Fiorentina Vs Genoa 17 Desember 2017

Di atas kertas, Al-Jazira bukanlah lawan sepadan bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Namun, Real Madrid wajib mewaspadai Al-Jazira yang akan mendapat dukungan besar karena berstatus sebagai tim tuan rumah. Zinedine Zidane juga memberikan tanggapannya mengenai performa Cristiano Ronaldo yang tengah jadi sorotan di awal musim ini. Menurut Zidane, Ronaldo tetap menjadi pemain terbaiknya dan sudah melakukan yang terbaik untuk klub.

(PialaDunia2018Rusia.com)