Kisah Pilu Jesus Sebelum Jadi Bintang Manchester City

Pialadunia2018rusia.com – Kisah Pilu Jesus Sebelum Jadi Bintang Manchester CityManchester City, Gabriel Jesus, mengungkap perjuangan yang harus dilaluinya sebelum jadi pesepak bola profesional. Semasa kecil, dia mengaku sempat memiliki musuh yang ingin mematahkan kaki, namun sekarang berbalik menjadi fans setia.

Kisah Pilu Jesus Sebelum Jadi Bintang Manchester City

Semua bermula jauh sebelum Jesus bergabung dengan Manchester City, ketika dia bermain di jalanan kota Sao Paulo. Kala itu dia masih berusia 13 tahun.

Gabriel Jesus membela salah satu tim dan tampil di kompetisi jalanan yang kebanyakan diikuti oleh orang dewasa. Karena memiliki skil olah bola luar biasa, mantan penggawa Palmeiras tersebut tetap percaya diri untuk tetap bermain di ajang tersebut.

Suatu ketika, timnya bertemu dengan lawan yang terkenal karena permainan kasar. Dalam laga yang dimainkan, Gabriel Jesus tampil brilian, dia mencetak gol dan mengecoh musuh dengan gocekannya.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Petinggi PSG Sebut Rayuan Madrid ke Neymar Tidak Hormati Ronaldo

“Mereka menghantam saya setiap memegang bola. Mereka kesetanan dan salah satu pemain tengah mengatakan akan mematahkan kaki saya,” cerita Jesus dikutip The Sun.

Tapi, ancaman tersebut tidak membuatnya takut. Jesus tetap dengan aksinya dan membawa tim meraih kemenangan. Usai pertandingan kubu lawan yang tak terima langsung mengancam. “Mereka menunggu di parkiran dan ingin melukai saya”.

Untungnya rekan-rekan Jesus sigap. Dia dikawal sampai pulang ke rumah dengan selamat, meski sempat ketakutan karena pihak lawan serius dengan ancaman mereka.

(PialaDunia2018Rusia.com)