Kedatangan Batshuayi Bakal Bikin Dortmund Bangkit

Pialadunia2018rusia.com – Kedatangan Batshuayi Bakal Bikin Dortmund Bangkit – Pelatih Borussia Dortmund, Peter Stoger senang dengan keberhasilan mendatangkan Michy Bathsuayi. Stoger sangat terkesan dengan ambisi Bathsuayi yang ingin tampil di Piala Dunia 2018 bersama timnas Belgia.

Kedatangan Batshuayi Bakal Bikin Dortmund Bangkit

Bathsuayi bergabung dengan Dortmund pada bursa transfer Januari ini dari Chelsea. Bathsuayi dilepas Chelsea usai The Blues mendapatkan Olivier Giroud dari Arsenal.

Dortmund sendiri menjadikan Bathsuayi sebagai pengganti Pierre Emerick Aubameyang. Bomber asal Gabon itu dilepas ke Arsenal pada bursa kali ini. “Dia pekerja keras dan berbahaya di kotak penalti. Catatan bersama Chelsea memperlihatkan hal itu,” kata Stoger.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Xavi Hernandez Kecam Perilaku Neymar di PSG

Lebih lanjut menurut Stoger, Dortmund sama sekali tidak melemah kendati tanpa Aubameyang. Sebaliknya, Stoger secara terang-terangan bersyukur bisa mempunyai skuat yang kondusif.

Seperti diketahui, Aubameyang sempat rewel sebelum pindah ke Arsenal. Hal tersebut membuatnya absen dari pertandingan bersama Dortmund. Tujuannya agar skuat Dortmund tetap kondusif.

“Kualitas kami tetap tinggi. Kami akhirnya punya ketenangan di skuat. Kami bisa melanjutkan target kami musim ini,” kata Stoger. Borussia Dortmund saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara. Die Borussien baru mengemas 31 poin dari 20 pertandingan.

Gejolak di awal musim jadi penyebab menurunnya performa Dortmund. Pelatih Peter Bosz gagal mengangkat performa Dortmund sebelum akhirnya dipecat dan digantikan oleh Stoger.

(PialaDunia2018Rusia.com)