Pialadunia2018rusia.com – Juara Liga Italia, Juventus dikabarkan benar-benar tertarik untuk memulangkan Paul Pogba ke Turin. Mereka dikabarkan tengah menyiapkan rencana untuk mendatangkan sang pemain kembali dari Manchester United.

Pogba sendiri memang tidak asing dengan Juventus. Ia memperkuat tim asal Kota Turin itu dari tahun 2012 silam sebelum akhirnya dijual kembali ke Manchester United pada tahun 2016 kemarin.

Di Manchester United perjalanan karir Pogba tidak berjalan mulus. Ia kerap dikritik karena tidak mampu memberikan dampak yang signifikan bagi setan merah karena permainannya yang inkonsisten.

Dilansir The Mirror, Juventus siap menyelamatkan karir Pogba. Mereka dikabarkan siap memulangkannya kembali ke Turin dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA : Real Madrid Siap Sikut MU dalam Perburuan Harry Maguire

Pada musim panas ini Juventus memang tengah berinvestasi besar. Mereka mulai membangun tim untuk memenangkan Liga Champions musim depan.

Langkah pertama mereka adalah mendatangkan Cristiano Ronaldo. Mereka sukses membeli Kapten Timnas Portugal itu dari Real Madrid dengan harga 100 juta pounds.

Juventus disebut ingin menjadikan Paul Pogba sebagai mega transfer kedua mereka pada musim panas ini. Untuk itu mereka akan segera mengajukan tawaran untuk sang pemain.

Menurut laporan tersebut, Juventus tengah menyiapkan skema pemulangan Pogba ke Turin. Mereka kabarnya akan menawarkan uang sebesar 200 juta pounds kepada Manchester United.

Jika transfer ini terjadi maka Pogba akan kembali menyandang status pemain termahal dunia. Ia akan melampaui nilai transfer Neymar yang hanya menginjak angka 197,4 juta pounds.

Untuk mendanai transfer ini, Juve kabarnya akan menguangkan Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani agar mendapatkan uang yang cukup untuk membeli Pogba.

Pogba sendiri tampil menawan di Piala Dunia 2018 kemarin. Berkat permainannya yang solid di lini tengah Prancis, skuat Les Bleus sukses mengangkat trofi juara Piala Dunia kedua mereka sepanjang sejarah di Rusia.

(PialaDunia2018Rusia.com)