Pialadunia2018rusia.com – Miralem Pjanic dikabarkan segera memperpanjang kontrak dengan Juventus pada pekan depan. Gelandang Bianconeri sebelumnya menjadi target transfer klub elite seperti Barcelona, Manchester City, dan Chelsea.

Jurnalis yang juga pakar transfer Serie A Gianluca Di Marzio mengatakan bahwa Pjanic merupakan bagian terpenting dalam rencana Juventus memenangkan Serie A dan Liga Champions musim depan. Sehingga, klub akan memagari sang pemain.

BACA JUGA : Derby London Jadi Laga Debut Kovacic di Chelsea

“Miralem Pjanic akan tetap berada di Juventus untuk jangka panjang. Meskipun ada minat dari klub lain, dia (Pjanic) akan terus berada di Turin,” kata Di Marzio lewat website pribadinya, Jumat (17/8/2018).

Gelandang internasional Bosnia, Pjanic saat ini kontraknya akan berakhir Juni 2021. Kontrak tersebut belum berubah sejak Juventus menebus sang pemain dari AS Roma seharga 32 juta euro pada musim panas 2016.

Selain Pjanic, Juventus juga disebut-sebut akan mengajukan kontrak baru untuk Alex Sandro. Bek kiri asal Brasil itu kemarin ditawar klub tajir Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Menurut laman Transfermarkt, masa kontrak Alex Sandro akan berakhir pada 2020. Pemain yang didatangkan dari Porto dengan mahar 26 juta euro pada 2015 kemungkinan bakal memperpanjang kontraknya bersama Pjanic.

(PialaDunia2018Rusia.com)