Pialadunia2018rusia.com – Juara Liga Italia, Juventus dikabarkan akan menambah amunisi mereka di lini tengah. Si Nyonya Tua disebut akan mendatangkan N’Golo Kante dari Chelsea dalam waktu dekat.

Pada musim panas ini Juventus memang tengah belanja besar. Mereka ingin memperkuat seluruh lini tim mereka dmei bisa menjadi juara Liga Champions.

Setelah memperkuat lini serang dan lini pertahanannya, Juve dikabarkan ingin membeli gelandang baru. Mereka ingin lini tengah mereka lebih solid agar bisa tampil dominan musim depan.

Dilansir dari Calciomercato, Juventus sudah menemukan kandidat ideal untuk lini tengah mereka. Mereka ingin mendatangkan N’Golo Kante dari Chelsea.

BACA JUGA : Arsenal Ingin Buat Ozil Betah Seperti di Rumah

Kante sendiri memang memiliki reputasi sebagai gelandang bertahan top di Eropa. Karirnya meroket dalam 3 tahun ini di mana ia tampil gemilang bersama Leicester City dan Chelsea.

Sinar Kante semakin cemerlang di Piala Dunia 2018 kemarin. Ia sukses menghantarkan Prancis meraih trofi juara Piala Dunia kedua mereka sepanjang sejarah dengan mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 di final.

Performa Kante itu kabarnya membuat Massimiliano Allegri terkagum-kagum sehingga ia ingin sang pemain merapat ke Turin.

Namun untuk mendapatkan Kante diyakini akan menjadi PR besar bagi Juventus. Pasalnya Chelsea sama sekali tidak berminat melego sang pemain.

Kante dinilai merupakan salah satu pemain terbaik Chelsea dalam dua tahun terakhir. Alhasil mereka tidak tertarik untuk menjual Kante karena tenaga sang pemain akan dibutuhkan untuk musim kompetisi yang akan datang.

Chelsea sendiri kabarnya baru akan mempertimbangkan tawaran untuk Kante jika ada tim yang berani menawar di atas 71 juta pounds di sisa musim panas ini.

(PialaDunia2018Rusia.com)