Juventus Inginkan Mattia Perin

Pialadunia2018rusia.com – Juventus Inginkan Mattia Perin – Presiden Genoa, Enrico Preziosi, mengungkapkan ketertarikan Juventus kepada Mattia Perin. Menurut Preziosi, I Bianconesi berniat menjadikan Perin deputi Wojciech Szczesny pada musim 2018-2019.

Juventus Inginkan Mattia Perin

Kiper utama Juventus, Gianluigi Buffon, dikabarkan bakal pensiun pada akhir musim 2017-2018. Kondisi tersebut bakal membuat Szczesny naik menjadi kiper utama.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Prediksi Bola Aston VIlla Vs Middlesbrough 16 Mei 2018

Meski demikian, La Vecchia Signora belum memiliki kiper cadangan. Hasilnya, Juventus mengincar Perin untuk melapis andai Szczesny berhalangan. “Benar, setelah pertemuan klub Serie A di Roma, Giuseppe Marotta (Direktur Juventus) menghentikan saya dan mengajak berbicara tentang Perin,” kata Preziosi.

“Sekarang saya menunggu telepon sehingga kami bisa berdiskusi. Menjadi kiper nomor dua Juventus? Saya tidak tahu karena Pein kiper bagus. Bakatnya akan terpendam di sana,” lanjutnya. Akan tetapi, Juventus bukan satu-satunya kesebelasan yang menginginkan jasa Mattia Perin. Rival I Bianconeri, Napoli dikabarkan juga mengincar Perin.

(PialaDunia2018Rusia.com)