Juventus Bakal Boyong Bek MU

Pialadunia2018rusia.com – Juventus Bakal Boyong Bek MU?Juventus mulai sibuk mencari pengganti bek kanan Stephan Lichtsteiner. Pemain Manchester United (MU), Matteo Darmian, masuk dalam daftar incaran.

Juventus Bakal Boyong Bek MU

Seperti dilansir dari Calciomercato, Darmian memang disebut bakal kembali merumput di Liga Italia. Juventus pun tertarik mendatangkan bek berusia 28 tahun tersebut.

Juventus ingin Darmian menjadi pengganti Lichtsteiner. Si Nyonya Tua memilih untuk tak memperpanjang kontrak Lichtsteiner yang habis akhir musim ini. Selain itu, Juventus juga disebut ingin mengantisipasi kepergian Alex Sandro. Pemain asal Brasil itu rumornya menjadi incaran Chelsea, PSG, dan MU.

Tetap bergabung bersama kami di Pialadunia2018Rusia.com sebagai Portal Berita Online, Prediksi Skor Pertandingan dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia
BACA JUGA : Kedatangan Batshuayi Bakal Bikin Dortmund Bangkit

Darmian diboyong MU dari Torino pada musim 2015/16. Ia merupakan pemain yang datang saat MU berada di bawah asuhan Louis van Gaal. Kedatangan Jose Mourinho di awal musim 2016/17 mengubah peruntungan Darmian. Ia mulai jarang tampil mengisi pos bek kanan MU.

Mourinho lebih memilih Antonio Valencia untuk mengisi posisi tersebut. Meskipun begitu, Valencia sejatinya bukan berposisi sebagai bek kanan. Juventus tidak sendirian mengejar Darmian. AS Roma, Napoli, dan Inter Milan dikabarkan juga tertarik menggaetnya.

Pada Januari lalu, Napoli bahkan sudah coba mengejar Darmian. Sayang, sang pemain memilih bertahan di MU.

(PialaDunia2018Rusia.com)