Pialadunia2018rusia.com – Masa depan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, saat ini menjadi perbincangan seru. Apakah dia akan bertahan atau terkena ‘kutukan’ musim ketiga?

Perselisihan dengan beberapa pemain, keluhan terhadap petinggi Manchester United yang tidak memberikan dana lebih di bursa transfer dan kekalahan memalukan atas tim gurem Brighton 3-2 akhir pekan lalu membuat masa depan Mourinho di Old Trafford menjadi tidak pasti.

Bahkan, sudah mulai muncul prediksi kapan kira-kira eks pelatih Chelsea dan Real Madrid ini akan didepak Setan Merah. Nama Zinedine Zidane pun muncul menjadi kandidat terkuat menggantikannya di Old Trafford.

BACA JUGA : Jose Mourinho Disarankan Kembali Tangani Inter Milan

Media Italia Calciomercato tak ketinggalan ikut berkomentar mengenai masa depan pelatih 55 tahun ini. Mereka bahkan menyarankan Mou untuk kembali menangani Inter Milan, klub yang sempat dia bawa meraih tiga gelar (Serie A Italia, Piala Italia, dan Liga Champions Eropa) musim 2009/2010.

Skuat Inter saat ini diyakini lebih kuat ketimbang starting eleven Setan Merah. Terlebih ada Ivan Perisic, bintang Kroasia yang menjadi incaran Mourinho dalam dua tahun terakhir.

Musim ini Inter Milan kembali berlaga di Liga Champions Eropa. Tentunya fans membayangkan kejayaan klub tersebut di bawah sang mantan.

Seandainya Mourinho benar-benar dipecat, kemungkinan dia akan istirahat dulu hingga musim panas mendatang. Kira-kira apakah masih ada kemungkinan baginya untuk kembali ke sang mantan?

(PialaDunia2018Rusia.com)