Pialadunia2018rusia.com – Sulit ditebak dan penuh teka-teki, itulah gambaran bos Manchester United (MU) Jose Mourinho. Sebelumnya kerap bersitegang dengan Paul Pogba, pelatih berjuluk The Special One itu kini justru berubah drastis. Mou, panggilan akrab Mourinho, mengungkapkan sangat bahagia memiliki Pogba di dalam tim.

Menurutnya, gelandang yang membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 tersebut merupakan bagian penting MU. “Kami sudah bersama selama dua tahun dan beberapa pekan. Saya tidak pernah merasa begitu bahagia terhadapnya seperti yang saya rasakan saat ini.

Itu adalah kebenaran. Saya tidak bisa menuntut lebih banyak. Dia telah bekerja dan bermain sangat baik,” ungkap Mou, dilansir Reuters. Pernyataan Mou seakan menepis rumor yang berkembang selama ini.

Seperti diketahui, musim lalu, Pogba menjadi sasaran kritik Mou lantaran tidak menunjukkan performa terbaik. Hal itu bahkan membuatnya sempat menepi di bangku cadangan. Pada bursa transfer musim panas, Pogba dikabarkan berniat hengkang.

BACA JUGA : Manchester United Tertunduk Malu di Kandang Brighton

Dua raksasa Primera Liga Real Madrid dan Barcelona pun siap menampungnya. Namun, memasuki musim kompetisi 2018/2019, hubungan keduanya berjalan lebih baik. Pogba bahkan dipercaya Mou menjadi kapten saat MU menang 2-1 atas Leicester City, Sabtu (11/8).

Hasilnya, pemain berusia 25 tahun tersebut tampil apik lewat sumbangan gol eksekusi penalti. “Pogba adalah pemain yang sangat sopan dan terdidik. Dia tidak pernah bertengkar dengan saya. Hubungan kami tidak pernah hangat ataupun me manas.

Kami tidak memiliki masalah. Kami saling meng hor mati satu sama lain,” kata Mou. Dengan cedera yang dialami Antonio Valencia, Mou kemungkinan akan kembali memercayakan ban kapten kepada Pogba saat The Red Devils bertandang ke The American Express Community Stadium, markas Brighton & Hove Albion, pada lanjutan Liga Primer, nanti malam.

Kepemimpinan Pogba diharapkan mampu mem bantu MU kembali meraih hasil positif. Terlebih suasana tim sangat baik setelah beberapa pemain utama seperti Jesse Lingard, Nemanja Matic, dan Valencia kembali berlatih.

Namun, ketiganya tidak akan tampil melawan Brighton. Mou juga dikabarkan puas dengan kinerja Matteo Darmian yang kemungkinan bertahan di Old Trafford. Bek asal Italia tersebut diplot sebagai bek kanan menggantikan posisi Valencia.

Sementara di kubu lawan, Brighton mencoba bangkit setelah takluk 0-2 dari Watford, Sabut (11/8). Kondisi kian pelik karena tiga pemainnya, yakni Bruno Saltor, Florin Andone, dan Jose Izquierdero absen karena cedera.

Meski demikian, Pelatih Chris Hughton menilai semangat tempur pasukannya tetap membara. Berbekal kemenangan 1-0 di pertemuan terakhir, Mei lalu, Hughton optimistis Brighton mampu melakukan kejutan yang sama.

“Kami harus memastikan dapat menggunakan pengalaman dan hal-hal bagus yang kami alami musim lalu. Saya pikir dengan beberapa pemain baru, Brighton akan jauh lebih baik musim ini,” tandasnya.

(PialaDunia2018Rusia.com)