Ivan Perisic Dianggap Setara dengan Cristiano Ronaldo

Pialadunia2018rusia.com – Ivan Perisic Dianggap Setara dengan Cristiano Ronaldo – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menganggap Ivan Perisic memiliki karakter fisik yang sama dengan Cristiano Ronaldo. Spalletti menganggap penyerang timnas Kroasia itu sebagai pemain serba bisa.

Ivan Perisic Dianggap Setara dengan Cristiano Ronaldo

Perisic mencuri perhatian selama bergulirnya Piala Dunia 2018. Sang pemain menjadi aktor kunci keberhasilan Kroasia mencapai final karena mendulang gol dan assist ketika mengalahkan Inggris 2-1. “Perisic adalah satu-satunya pemain yang bisa dibandingkan dengan Ronaldo dari segi fisik. Perisic cepat, kuat, dan bosa mencetak banyak gol, bahkan dengan kepalanya,” kata Spalletti.

BACA JUGA : Piala Dunia 2022 di Qatar Akan Dihelat pada Musim Dingin

Kroasia lantas akan menghadapi Prancis pada partai puncak, di Stadion Luzhnik, Minggu (15/7/2018). Dalam duel itu, Spalletti tidak ragu untuk mendukung Ivan Perisic dan kawan-kawan.

“Saya akan mendukung Kroasia di final, tidak diragukan lagi,” ujar Spalletti.

Ada dua penggawa Inter Milan dalam skuat Kroasia saat ini. Selain Ivan Perisic, Marcelo Brozovic juga ambil bagian terkait pencapaian Kroasia ke final Piala Dunia 2018.

(PialaDunia2018Rusia.com)